Warning! Typo!
Janlup votment!
Happy reading^v^®®®®®®®®®®
Semua manusia manusia yang ada di mansion Algara kini dikumpulkan di halaman belakang mansion yang besarnya hampir seluas lapangan bola.
Untuk apa? Untuk mengumumkan bahwa Vion akan menjadi anggota baru dari keluarga Algara.
Ribet, itu kata yang ada dibenak semua orang. Bahkan ketika kio dan aliya datang ke keluarga ini saja tidak pernah disambut.
Jika ada yang bertanya ini ide siapa? Maka ini adalah ide si putra ketiga Algara.
Sedari beberapa bab yang lalu saya selalu menyebutkan putra kedua. Sekarang, mari saya kenalkan putra ketiga, namanya Rehan Ardiansyah, kenapa tidak Ada marga Algara dibelakang namanya? Itu karena sebenarnya rehan adalah anak pungut juga.
Huh! Seperti nya keluarga Algara adalah keluarga yang suka memungut anak.
"Baik semua nya , saya sebagai kepala keluarga Algara ingin memperkenalkan anggota baru, nak perkenalkan namamu" Algara menyuruh vion untuk menyebutkan nama nya.
"Halo semua, perkenalkan nama saya Vion Lixan , tapi kata daddy nama saya akan ditambah Algara dibelakang nya. " Vion berkata dengan senyum lucu miliknya.
Para manusia dilapangan itu terpana karena melihat senyum vion yang lucu, ya walaupun masih lucuan kio. Aliya juga.
"Tuan muda baru sangat imut"
"Iya benar, bahkan keimutan nya hampir sama dengan tuan muda kio"
"Hey aliya juga imut tau"
"Ah kau benar, seperti nya Algara akan di penuhi oleh makhluk imut"
"Haha kau benar"
Begitulah kira kira ocehan yang terdengar dari mulut para maid dan bodyguard serta beberapa bawahan lain yang ada di lapangan.
®®®®®®®®®
Selesai acara perkenalan vion yang ribetnya melebihi mak mak rempong, kini Vion sedang bermain bersama tuannya yaitu kio dan juga aliya.
Mereka duduk di taman kemarin, tapi sekarang di pinggir danau.
"Vion kamu kok bisa ketemu daddy, ceritain dong" Aliya bertanya dengan penasaran pada vion.
"Emm ceritanya panjang kak, vion gak tau mau cerita dari mana" Tanpa sadar vion menyebut aliya dengan sebutan kakak.
Aliya ngebug,telinganya salah dengar kah? Untuk memastikan aliya bertanya.
"K-kamu panggil aku apa? " Gugup aliya, demi apah? Dia tu dipanggil kakak? Rasanya jika benar aliya ingin nyemplung saja ke danau.
"Kakak, kenapa vion gak boleh ya manggil kak aliya kakak? " Vion menunduk sedih.
"Enggak bukan gitu, aliya senang, senang banget sampai ingin nyemplung ke danau" Aliya segera memeluk vion sangking senangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY BOY
RandomCover by Pinterest* ∆ bukan BXB jadi jangan salah lapak∆ ∆brothership∆ ∆cerita pertama saya∆ ∆banyak typo! ∆ ∆no plagiat! no copy paste∆ ∆hasil pemikiran saya sendiri∆ ®®®®®®®® Bagaimana jadinya jika seorang anak lelaki yang masih berumur...