10. Family Time

2.2K 109 7
                                    

Warning! Typo!
Janlup vote and comment!
Happy reading!





°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Beberapa hari ini kio baru teringat dengan keluarga barunya, huft kio sampai lupa kalau punya keluarga. Maklum dulu cuma punya emak itupun jelmaan setan.

"Vion" Panggil kio pada vion yang sedang duduk disampingnya.

Sekarang mereka masih di kamar karena sebentar lagi waktunya makan malam, jadi kio dan vion baru saja mandi dan bersiap.

"Kenapa bang? " Tanya vion menoleh pada kio, dia mengerutkan keningnya bingung.

Untuk panggilan abang, itu kio yang suruh.

"Gue lupa punya keluarga" Ungkap kio sambil cengar cengir.

Vion memandang datar pemuda disamping nya. Baru inget ternyata.

"Itu karena abang keasyikan berpetualang" Vion menunjuk nunjuk kio karena kesal, vion tuh anaknya gampang kesal.

"Iya kan rencananya abang mau jadi bolang alias bocah petualang" Sekali lagi, kio cengar cengir tak jelas.

Tatapan vion makin datar, dahlah mending pergi dari pada entar naik darah.

"Eh? Mau kemana? " Tahan kio saat melihat niatan vion untuk beranjak pergi.

"Au ah vion ngambek, gak like abang" Dengan kesal vion menyentak kan tanagnnya yang tadi dipegang oleh kio.

"Gemes bangsat" Bukannya merasa bersalah karena membuat vion kesal, kio malah tergumush gumush sama kelakuan vion.

Ini yang jadi jadi baby boy nya siapa njing- author kere.

Dih lo sih buat cerita kaga jelas, gue juga ikutan bingung ini yang baby boy gue apa si pion- kio anjing.

Heh! Pa maksud?! -iyadah kio cute.

*abaikan prat 2

Kembali ke topik, vion sudah keluar dari kamar nya dan kio. Meninggal kan kio yang masih terkikik karena berhasil membuat vion kesal.

Menoleh sebentar melihat jam yang ada di nakas, kio segera beranjak untuk ikutan turun. Ini sudah waktunya makan malam.

Sekalian mau ngumpul dan family time sama keluarga yang terlupakan.

Ting!

Kio telah sampai di ruang makan dengan menggunakan lift. Mulut kio sedang berkomat kamit seperti orang kesal.

Kenawhy? Kio tuh baru sadar kalau ini mansion pasti punya lift, eh dia malah keseringan pake tangga atau gak yang lompat lewat balkon pas kabur.

Satu kata untuk kio? Goblok!

Menghela nafas dan mengakhiri komat kamitnya, kio segera mengambil tempat dan ikut duduk di kursi ,meja makannya sudah terisi dengan berbagai lauk pauk yang terlihat sangat menggiurkan.

BABY BOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang