☘️☘️☘️☘️☘️☘️

468 39 0
                                    

Happy Reading ☺

Sepertinya hari ini memang bukan harinya Hanan untuk bahagia karena sekarang ia sedang modar-mandir di samping mobilnya,mobil Hanan mogok tepat di depan kampus lumayan masih jauh untuk menuju ke fakultas nya.

Kejadian ini baru saja ia alami hari ini Hanan duduk dan terdiam di dalam mobilnya untuk beberapa saat dan menunggu tim teknis dari dealer mobilnya datang.

Jayden yang baru saja memasuki kelasnya pagi ini mengedarkan pandangannya ke seluruh ruangan kelas, ia tidak melihat adanya Melv di dalam kelas.

"pasti belum berangkat nih si Melv, kebiasaan banget heran gue"Jayden berbicara kepada dirinya sendiri.

Ia berjalan kearah meja yang paling belakang dan menduduki kursi yang beerada di situ dan Membuka tasnya untuk mengeluarkan buku dan alat tulis di atas meja jya.

5menit berlalu barulah Jayden melihat sosok Melv memasuki kelas dengan nafas yang terengah-engah seperti nya Melv berlari dari parkiran fakultas menuju kelasnya sekarang yang berada di lantai 4.

"haaahh... capek banget anjitr, gue kira udah ada dosen"sambil duduk di sebelah Jayden dan merebahkan kepalanya ke meja.

"semalem sore kemana lo gue gedor-gedor pintu kamar lo tapi gak ada yang yaut"tanya Jayden kepada Melv.

"biasa den hehe...ke kpop stor gue"sambil memberikan cengiran khasnya.

"ohh...gue kira lo hilang di culik banci "kata Jayden bercanda.

"ya gak lah njir! lo kira gue cowok apaan"sentak Melv.

Tak selang lama kemudian dosen yang mengajar English class itupun masuk ke dalam kelas,Jayden dan Melv menghentikan ketibutan yang meteka buat dan fokus untuk belajar tapi tidak untuk Melb dia hanya menopangkan setengah tubuhnya di meja dan kembali tertidur.

"okay class, see you nex week!"

mata kuliah English pun sudah selesai para mahasiswa yang mengikuti kelas itupun beranjak satu-persatu untuk meninggalkan kelas tak terkecuali Jayden dan Melv yang baru saja di bangunkan oleh Jayden untuk segera keluar kelas.

"lo mau kemana habis ini den?"tanya Melv.

"gue balik deh ,mau review tugas yang tadi di kasih miss Angela"Jayden pun beranjak dari kursinya untuk keluar kelas di ikuti dengan Melv yang berjalan di belakang nya.

merangkul sahabatnya seraya berjalan bersama menuju lantai satu gedung fakultas teknik.

"gue bareng ama lo ya den, motor gue masuk bengkel tadi pagi"  "serah lo deh"jawab Jayden dengan malas.

"oh ya den gue baru ingat,tadi pagi gue lihat mobil si Hanan di depan kampus lagi di derek gitu, kayaknya mobilnya Hanan bermasalah deh terus gue lihat juga si Hanan ada di situ"Jayden yang mendengar kabar itu dari Melv pun langsung mengeluarkan ponsel nya untuk mengetikan sesuatu.

Memang Melv yang sedari dulu sangat kepo dengan kehidupan sahabat nya,ia pun melirik alias mengintip Jayden yang sedang bertukar pesam dengan Sesearang ya ia beri nama 'tuan muda'dan ada emoji bunga matahari di kontaknya.setelah Jayden mengirim pesan kepada sang'tuan muda' nya itu ia melirik ke arah Melv, sontak Melv pun berlagak seperti tidak melihat apa-apa.

MY LOVELY ROOMMATE (nohyuck) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang