Gryffindor Dorm-18.00
"bunga dari siapa rose, kamu terlihat sangat senang" Chloe Wood yang sedang membaca buku di kamarnya langsung menaruh bukunya dinakas dan kemudian dia berjalan ke kasur Rose.
"Dia dikasih fansnya" ucap Ivy Finnigan tertawa dengan duduk didepan rose bersemangat, dan menatap kearah alice.
"Kenapa kamu begitu senang biasanya kamu juga mendapatkan banyak bunga" Chloe Wood menunjuk kearah tumpukan bunga di pojok kamar mereka yang belum rose buang. bunga-bunga itu mungkin sudah seminggu disana.
"Bunga ini berbeda dengan tumpukan bunga itu, ini bunga yang berbeda" jelas Karyl Thomas, yang sedang tiduran dikasurnya.
"Bunga apa ini ? aku tidak pernah melihatnya" tanya Ivy
"Ternyata benar yang kuduga, bunga itu ada dikantor papaku tetapi sedikit tua" Alice Longbottom tiba-tiba masuk ke kamar itu dan mulai menatap rose dengan sangat serius.
"Ada apa ? " Rose sedikit khawatir dengan tatapan Alice.
"Aku yakin dia pria yang benar-benar mencintaimu" alice menggeser tubuh Ivy dan dia mulai duduk "Bunga ini bukan berasal dari daerah ini, aku ingat papa bercerita bahwa bunga seperti ini dikantornya dia mendapatkannya setelah perjalanan jauh sekali. sekitar benua asia ? dan memiliki makna yang sangat besar"
"makna ? makna apa ?" Ivy terlihat penasaran dan karyl pun beranjak mulai memilih duduk menatap Alice.
"bunga ini abadi dan tidak akan layu" ucap Alice menjeda perkataannya, dan menatap rose "Cinta Abadi, itu makna dari bunga ini. aku yakin pria yang memberimu benar-benar tulus rose"
"katamu prof. longbottom pernah mendapatkan bunga ini tetapi dari tempat yang jauh ?" tanya Karyl"ya, didaerah pegunungan dan itupun papa meminta ke penduduk sekitar dengan susah payah" Alice menghela nafas, sedangkan ivy sibuk dengan coklat ditangannya.
"susah payah ?"
"aku dengar dari cerita papa, bahwa disana tumbuhan ini dilindungi. Aku serius rose, tidak sembarang orang bisa membeli bunga ini apalagi dari tempat yang sangat jauh dan pastinya aku yakin cintanya kepadamu juga tidak main-main" ucap Alice
rose hanya terdiam melihat bunga di sebuah kotak kayu, dia menatap juga sebuah surat yang ada dibawahnya. Siapakah yang memberikan bunga ini ?
"Kalau keluarga potter tidak mungkin, masa sepupumu sendiri ? atau mungkin Malfoy ? atau Keluarga Black ? Atau mungkin Matt Riddle ?" Ivy mulai menebak-nebak dan saat dia mengatakan Matt Riddle semua orang tiba-tiba mengangguk.
"Dia akhir-akhir ini sepertinya mendekati Rose"
"Dia saudara dari Voldemord, aku tidak akan mau dengannya" Rose berdecih, dia menaruh kotak kayu itu dinakas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate Of Love_Scorose S1 & S2 [Proses Revisi]
RomanceScorpius adalah anak dari Draco Malfoy dan Astoria Grengrass. Scorpius memiliki sifat ibunya tapi terkadang dia memiliki sifat ayahnya. Wajahnya seperti draco malfoy, dan kangkuhannya. Scorpius jatuh cinta kepada seorang wanita yang dia temui di ko...