Part 19

184 9 1
                                    

Scorpius maupun rose duduk terpisah di kompartemen dan gerbong berbeda, kini mereka harus mempersiapkan akan segala yang terjadi kepedannya.

'Malfoy manor'

Alice, ivy, kathlyn, dan chloe mencoba menenangkan rose yang cemas dan scorpius berusaha mencari cara agar bisa bersama rose.

"Kabur saja ke amerika atau ketempat yang jauh"

Semua orang di kompartement menoleh ke arah pintu dan terdapat scorpius disana. Wajahnya serius, rose menimpuk scorpius dengan bantal.

"Jangan aneh-aneh, dad akan semakin membncimu"

Rose kembali duduk dengan wajah ditekuk, kali ini terlihat jelas bahwa rose sedang khawatir.

Scorpius mendekat dan menatap rose dengan menghela nafas, dia berlutut di bawah dan memegang tangan rose.

"Sebaiknya kita keluar ?"

Karyl berbisik ke ivy, ivy menatap alice dan chloe, mereka mulai berdiri satu persatu mulai dari alice hingga chloe terakhir.

"Nanti kalian kembali kesini, aku tidak ingin dad tau aku berduaan dengan scorpius"

Mereka mengangguk, lalu menutup pintu. Chloe dan alice menuju kompartement albus, lysander dan lorcan.

"Bagaimana mereka ?"

Lysander menatap kearah alice, alice hanya menghela nafas dan menatap kearah belakang lalu menutup pintu.

"Mereka sedang bicara"

"Misalkan kita ikut ke malfoy manor menjaga mereka bagaimana ?"

"Dad mungkin akan setuju aja, dan mungkin akan ikut. Aku tidak tau kalau chloe"

Albus menatap chloe, dan chloe berfikir sejenak. Dia menatap jam tangan yang bertengger di tangannya.

"Aku akan mengirim surat kemereka agar tidak menjemputku"

"Alice ?"

Semua orang melihat kearah orang yang memanggil alice, alice langsung melepaskan rangkulan lysander dan menjauh.

"Jaga alice Mr. Scamander. emm maaf namamu siapa ? Lysander, bukan ?"

"B-benar prof"

"Jangan membuat alice menangis"

Neville menepuk punggung lysander, dia menatap putrinya terenyum. Neville hendak pergi tetapi dicegah oleh lysander.

"Maaf prof., saya dan teman-teman termasuk alice akan ikut dengan rose ke malfoy manor apakah boleh ?"

"Malfoy manor ? Rose dan scorpius ?"

"Kami cemas bila hanya menunggu mendapat kabar dari mereka"

Neville terdiam cukup lama dan menatap lysander lalu kearah alice. Dia cukup lama menatap anaknya.

"Jaga alice, aku tidak mau dia terluka sedikit pun"

"Baik prof."

Beberapa menit kemudian scorpius kembali, dia masih masam wajahnya. Lysander menyuruh alice berdiri dan begitupun dirinya.

"Scor, bolehkah kami ikut ke malfoy manor ? Menjagamu dan rose"

"Kalian ? Aku sih boleh saja, tapi .. kalian tidak ingin bertemu keluarga kalian ?"

"Disaat sahabatku kesusahan seperti ini, kami tidak akan tenang scor dirumah. Kami sudah izin dan diperbolehkan"

"Alice ?"

"Sudah, tenang saja"

"Kami akan membantumu untuk membuat mereka setuju"

Mereka mulai turun saat kereta berhenti, barang-barang mereka dititipkan sementara di King's Cross.

Hate Of Love_Scorose S1 & S2 [Proses Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang