Part 12 - Keluarga Weasley

273 13 0
                                    

"Kenapa gelisah sekali ?" Scorpius menatap kearah rose.

"Aku kembali ke alice"

Mereka masih di pintu masuk, Scorpius menghela nafas. Dia masih diam dibangku dengan berusaha menarik pelan rose untuk masuk.

"Apa yang kamu khawatirkan ? 1 gerbong ini isinya adalah teman-teman kita"

Bugghhh

Rose tersungkur dilantai, Scorpius langsung berdiri panik. Mata scorpius merah karena marah. Scorpius mengangkat rose dan mendudukkan di kursi, dia menatap kearah Albus. Albus hanya mengangguk seakan tau.

Bughhh

Sebuah dorongan keras membuat polly terpelanting kebelakang dan punggungnya menabrak dinding kereta dengan sangat keras. Beberapa orang keluar, bebeberapa teman scorpius yang faham langsung berjaga di pintu.

"S-scor....."

"JANGAN PANGGGIL AKU SEPERTI ITU!! PANGGIL AKU MALFOY"

suara scorpius menggelegar, rose yang berada didalam kompartement terdiam sedikit ketakutan. Ternyata scorpius terlihat sangat menakutkan saat marah. Albus ingin melambaikan tongkatnya untuk mencegah suara masuk, seketika rose menurunkan tangan albus.

"Aku baik-baik saja"

"Jangan melewati batas, sekali kamu menyakiti Rose atau berusaha melaporkan masalah ini ke dady. Kamu tau bagaimana amarahku, amarahku lebih menakutkan dari daddy"

"Scor ... kamu tidak pantas dengan dia"

Pyaarr

Scorpius memecahkan kaca kereta, tangan Scorpius sudah pasti berdarah. Rose berdiri khawatir ke scorpius, dia ingin mendekat kearah scorpius tetapi dicegah oleh albus.

"Jangan, bahaya rose"

"Tapi scorpius ... "

"Tunggu amarahnya mereda, jangan sekarang"

Scorpius terlihat semakin marah, tamparan beberapa kali mengenai wajah polly.

"Ingat jangan main-main denganku, dan ingat aku bisa melakukan hal yang lebih kejam dari ini. Ini balasan setimpal karena kamu mendorong rose"

"Seberapa istimewanya dia sampai kamu seperti ini ?" Teriakan dan isakan terdengar, polly terlihat menatap dengan tatapan sayu Sedangkan scorpius tatapan amarah.

"Aku pintar, aku cantik, aku bahkan lebih dari dia scor. Dia bahkan keturunan mudblood, sedangkan aku ..."

"JANGAN HINA ROSE!!!"

Melihat kondisi scorpius tidak terkendali, Albus segera keluar. Albus mulai memegangi tangan scorpius dengan lorcan.

"Sudah cukup scor"

"Tidak, aku harus .. aku ... "

"Cukup scor"

Didalam, rose termangu mendengar hinaan polly. Dia terdiam cukup lama, teman-teman rose mulai pindah ke kompartement rose dan chloe. Albus sengaja memisahkan antara scorpius dan rose disaat amarah scorpius menggebu.

Scorpius pernah menewaskan 5 kucing dalam sekali amarahnya, albus pun tidak mengerti kenapa scorpius bisa seperti itu tetapi itu bukan hal yang baik. Rose mengetuk kompartemen yang terdapat scorpius, semua orang menoleh dan albus membuka pintu.

"Ada apa rose ?"

"Aku butuh bicara dengan scorpius, dan ini ... "

Rose menunjukkan perban dan obat, albus menatap kearah scorpius. Scorpius sudah tenang, albus mengangguk.

Hate Of Love_Scorose S1 & S2 [Proses Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang