Part 9 - Kecurigaan Ivy

350 18 3
                                    

"Ini aku"

Scorpius membuka tudungnya, dia menatap rose yang pipinya basah, matanya sembab bahkan ada luka diwajahnya.

"Scorpius"

Untuk sesaat scorpius terdiam, dia tidak bisa menahan ingin teriak karena pada akhirnya Rose memanggil namanya. Scorpius mengulurkan tangan kearah Rose.

"Ayo pergi dari sini"

Rose menerima uluran tangan itu, tapi tanpa scorpius sadari uluran tangan itu berubah jadi pelukan.

"Maafkan aku, maafkan aku karena tidak percaya kepadamu"

Jantung scorpius berdebar sangat kencang, dia tidak pernah sedekat ini dengan rose.

"Tidak apa, tapi ini berarti aku yang menang bukan ? Berarti kita berkencan sekarang"

"Apa maksudmu"

Rose memandang bingung menatap scorpius dengan masih memeluk scorpius, scorpius hanya tersenyum.

"Kamu masih ingin memelukku ?"

Rose langsung menjauh, dia terlihat canggung. Scorpius tertawa, dia mengambil tongkatnya yang terjatuh karena kaget saat rose memeluknya tadi. Rose masih menatap meminta penjelasan.

"Kamu taukan ? Perjanjian kita"

Scorpius menggegam tangan rose, kali ini tidak ada penolakan. Hati scorpius sangat senang. Scorpius mengangkat tongkatnya, dia mulai kembali mengucapkan 'lumos maxima'. Scorpius siaga, dia menggegam erat tangan scorpius.

"Tetap dibelakangku, jangan bergerak kecuali aku menyuruhmu"

"Aaaa!!!!scorpius"

Scorpius menoleh, Matt menodongkan tongkatnya ke leher rose. Pegangan rose tidak lepas dari tangan scorpius.

"Lepaskan rose atau ...."

"Atau apa ? Kamu tidak akan bisa nyakitiku apabila kamu menyerangku maka rose akan kena. Kamu tau itu bukan ?"

Scorpius melepaskan genggaman rose, rose memberontak dia terlihat menangis.

"Scopiuuuusss, jangan tinggalkan aku"

Scorpius menatap mata rose, dia ingin memberitahu bahwa tidak perlu khawatir.

"Tinggalkan tempat ini!!!"

"S-sayang j-jangan tinggalkan aku"

Scorpius yang fokus dengan cermin di belakang matt mulai menatap rose, dia tidak bisa menyembunyikan senyumannya.

"Stupefy"

Awalnya tongkat yang mengarah ke wajah matt, tangan scorpius mengarahkan ke arah cermin. Mantra itu memantul dan mengenai Matt, scorpius dengan sigap menangkap rose.

"Ayo cepat pergi sebelum dia sadar"

Scorpius menarik rose pelan menuruni tangga, mereka berlari ke depan rumah yang terlihat terdapat Abrafo Zabini terlihat menunduk di lantai. didepan gubuk menjerit sangat ramai, terlihat juga beberapa prof. yang mulai berlarian masuk ke dalam gubuk menjerit. 

"Roseeee!!!!"

Rose tidak bergerak, 4 sahabatnya yang berhamburan berlari kearah rose. Mereka terdiam tepat didepan rose dan scorpius, mereka menatap tangan rose yang digenggam oleh scorpius. 

"Oh maaf .. "

Scorpius menjauh, dan terlihat kecanggungan antara rose dan scorpius. Scorpius mengalihkan pandangan ke albus. Albus, lysander dan lorcan tertawa terbahak-bahak, Scorpius hanya menahan untuk memukul teman-temannya yang menggodanya. 

Hate Of Love_Scorose S1 & S2 [Proses Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang