Part 7 - Salah Faham

344 18 6
                                    

Matt menaiki sapu terbang rose, dan matt mulai mencoba membawa rose turun.

"Rose!!! Apa ada yang terluka ?"

Tangan Matt dengan sigap menggendong Rose, Rose terkejut dan matanya melotot.

"Apa yang kamu lakukan!!!"

"Aku akan membawamu ke Hospital Wings"

"Turunkan aku sekarang juga. Aku baik-baik saja"

Matt mulai menurunkan Rose, rose terlihat kesal dan merapikan bajunya. Dia langsung menatap Matt dengan sinis dan berjalan ke ruang Quidditch Gryffindor.

Rose mulai duduk disebuah kursi, dia menyandarkan kepalanya dan terdiam cukup lama.

-------------------

"Kamu ingatkan ? Katamu kamu akan mencoba menjauh tapi apa itu tadi ? Kamu menatap kearah Rose terus"

Entah kenapa Scorpius merasa hampa, dia mengingat saat di lapangan quidditch Polly mengajaknya ke pesta dansa minggu besok.

"Scor!!"

"Aku mendengarkan Al"

"Terus ? Kamu akan kepesta dengan polly kan ?"

"Aku masih tidak tau"

Scorpius masih terdiam, dirinya mengambil coklat yang di meja common room Slytherin.

"Kamu bisa menggunakan dia untuk melupakan Rose"

"Memangnya aku cowok br*ngsek yang mempermainkan hati wanita"

Albus menepuk pundak Scorpius, menatap Scorpius dengan serius.

"Aku tidak tau kamu kenapa, lihat sekitarmu bahkan wanita-wanita slytherin menatapmu penuh harap. Kamu bisa memilih salah satu"

Kini scorpius menatap tajam ke arah Albus, albus menjauh karena takut. Scorpius saat mode 'galau' memang susah diajak kompromi, bahkan disadarkan kenyataan saja bisa membuat Scorpius mengacak-ngacak common room slytherin.

"Aku maunya Rose bukan mereka"

"Terus ? Kamu mau mengajak Rose kepesta dansa ? Jangan mempermalukan dirimu sendiri Scor"

"Lebih baik dengan polly, kamu tau ? Dulu Ayahmu dan ibunya pernah menjalin hubungan kata ayahku"

Archer Crabbe yang mengunyah donat, scorpius menatap kearah Crabbe. Scorpius tiba-tiba beranjak dan menuju tangga kamar.

"Hei, mau kemana ?"

"Jangan ikuti aku, aku ingin sendiri"

Scorpius naik kelantai dua asrama Slytherin, dia mulai melewati lorong hingga dia sampai di kamarnya.

Scorpius menutup pintu, dan menguncinya. Dia berbaring di atas kasur. Dia mengambil sebuah foto dinakasnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hate Of Love_Scorose S1 & S2 [Proses Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang