Part 10 - Black Lake

340 15 0
                                    

Mereka saling berjalan beriringan, tapi berjalan berjauhan. Rose berjalan terlebih dahulu, meskipun sudah 1 minggu mereka berpacaran tetapi mereka baru sempat berkencan hari ini. Biasanya hanya bertemu sebentar saat malam hari. 

Meskipun kemarin malam mereka juga tidak sempat bertemu karena Rose yang ketiduran karena padatnya jadwal latihan Quiddich. Rose berjalan dengan berlari sedikit, musim panas menjadikan udara sekitar sedikit panas. Rose sesekali melihat kebelakang, menatap kearah scorpius.

"Hei Rose!!"

Seorang laki-laki dengan postur tinggi dari asrama Ravenclaw terlihat. Scorpius langsung bersembunyi di balik batu. Scorpius mengintip dari balik batu, terlihat mereka sedang berbincang-bincang dengan laki-laki itu.

"Kamu sedang apa disitu ? Aku mencarimu"

Scorpius melipat tangan didada, dia terlihat menekuk wajahnya. Rose mulai meraih tangan Scorpius, dia mulai duduk di depan Scorpius.

"Kenapa ?"

"Kamu membicarakan apa dengannya ?"

"Emm, apa ya ? Lupa"

Scorpius semakin menekuk wajahnya, scorpius saat cemburu sangat lucu. Rose menatap sekitar, untuk sekarang tidak ada orang. Rose menggegam tangan scorpius, scorpius tetap tidak mau melihat Rose. Kenapa scorpius menjadi sosok anak kecil saat bersamanya ? Dia selalu bersikap sok keren di depan murid wanita di hogwarts.

"Dia katanya akan berkunjung dengan ibunya minggu depan kerumahku, dan paman harry juga akan ke rumah bersama bibi ginny, albus, james dan lily"

"Kamu tidak berniat mengajakku?"

"Kamu ingin mati ditangan dady ?"

Kini scorpius cemberut lagi, rose menghela nafas panjang. Dia mencoba mengajak scorpius berdiri. Scorpius hanya menurut dan mulai berdiri, rose menatap scorpius dengan dalam. Rose tidak menyangka bisa jatuh cinta dengan pria yang sudah dia benci selama 5 tahun terakhir, yah memang benar selama ini dia membenci hanya karena Dady (Ron Weasley) yang melarangnya untuk dekat-dekat dengan keluarga malfoy. Rose memeluk Scorpius dengan erat, dia dapat mendengar detak jantung scorpius yang terdengar sangat keras.

"Detak jantungmu sangat cepat sekali. Jangan cemburu dengan Gent, kami tidak ada apa-apa. Tenang saja"

Scorpius tetap diam, dia semakin memeluk rose dengan sangat erat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Scorpius tetap diam, dia semakin memeluk rose dengan sangat erat. Rose hanya tersenyum menatap Scorpius yang possesif. Rose mendongak menatap scorpius.

"Kamu mau memelukku sampai sore atau kita ke danau ? Kamu ingatkan besok sudah liburan musim panas dan kita tidak bisa bertemu lagi sampai liburan selesai ?"

"Kamu akan mengirim surat kepadaku ? Atau kita berkencan di dunia muggle ? 2½ bulan kita tidak bertemu"

"Aku akan mengirim surat setiap hari"

Hate Of Love_Scorose S1 & S2 [Proses Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang