Beberapa Scene Teddy/Edward Lupin diubah di part 11 diubah karena ada kesalahan.
Bisa di cek ya, Terima kasih°°°°°°°°°
"Kenapa tiba-tiba menciumku ?"
"Kamu adalah pengemar rahasiaku selama ini ? Aku yakin itu"
Scorpius terlihat diam sesaat, lalu menatap rose dalam. Rose tidak tau kenapa tatapan scorpius seperti itu.
"Kamu sangat mencintainya ?"
"Iya, aku sangat mencintainya"
Scorpius terdiam, rose sudah tau semuanya dia membaca buku-buku milik mom.
"Aku tau itu kamu sayang, kenapa tidak mengatakan sejak awal ?"
"aku hanya takut tidak sesuai ekspetasimu, apalagi kamu sangat membenciku. a-aku ..."
Rose memeluk scorpius, scorpius menghela nafas kasar. hatinya sedikit tenang, kali ini dia mulai terdiam dipelukan rose dan merasakan angin yang sepoi-sepoi. rambut rose sedikit berterbangan.
"terima kasih, karena itu adalah kamu"
"I love you"
"Love you too"
°°°°°°°°°
"Rose ayo main Quidditch disini ?" Ajak Lily dengan menarik tangan Rose, dan Rose pun hanya ikut dengan lily.
Ada banyak orang dirumah sekarang, terdapat kakek nenek rose dan beberapa sepupunya. Sepupunya cukup banyak, kini mereka berkumpul dan rose melirik ke bangku di dekat rumah. dia melihat scorpius yang memberi semangat diam-diam.
Rose mengambil sapu terbangnya, dia satu Tim dengan Molly, Teddy, Nikkie, James, lily dan louis sedangkan tim lawan yaitu Fred, Hugo, albus, Roxane, Dominique, Victoire dan lucy. Wasitnya selalu Harry potter, dan dia terlihat berdiri ditengah padang rumput dengan membawa peluit. [Nikkie pacar louis, hanya fanon]
Snitch sudah dimantrai oleh hermione sehingga akan berada di daerah rumah weasley saja, dan 14 orang itu mulai menaiki sapu terbang mereka. Harry menendang kotak yang berisi 2 Bludger, Quaffle, dan Snitch. 2 Bludger itu mulai mengamuk dan yang bertugas menjadi Beaters pemukul mereka.
suara peluit berbunyi nyaring dan bola Quaffle mulai berterbang ditengah-tengah mereka, dengan secepat kilat sapu terbang rose melesat dan rose berhasil menangkap Quaffle itu. Victoire mulai mencoba menghalangi Rose tetapi rose lebih gesit.
"Sial"
Teriakan Victoire terdengar, dan Rose mulai melempar Quaffle ke arah molly dan Molly sama cepatnya dengan rose. terlihat Hugo yang sudah bersiap-siap menghalangi molly untuk memasukkan Quaffle kedalam gawang.
Suara nyaring terdengar dan terlihat bola Quaffle itu masuk kedalam gawang, wajah kekecewaan terdengar dari kelompok Victorie. mereka memainkan Quidditch hingga cukup lama, sedangkan Lily maupun Roxane entah mencari snitch kemana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate Of Love_Scorose S1 & S2 [Proses Revisi]
RomanceScorpius adalah anak dari Draco Malfoy dan Astoria Grengrass. Scorpius memiliki sifat ibunya tapi terkadang dia memiliki sifat ayahnya. Wajahnya seperti draco malfoy, dan kangkuhannya. Scorpius jatuh cinta kepada seorang wanita yang dia temui di ko...