Rose sedang duduk disebuah makam, dia terduduk dengan membawa karangan bunga. tangannya mengelus pelan nisan itu. rose menaruh karangan bunga yang dia bawa di dekat nisan.
"semoga kamu tenang disana"
"ROOOSEE!! AYO"
"ya sebentar albus"
rose beranjak dan melihat kearah nisan itu untuk terakhir kalinya. dia berjalan mengikuti albus, tangan hermione terulur dengan menatap rose. rose menerima uluran tangan itu, kali ini mereka ber-apparate ke King's Cross Station.
Tahun terakhir untuk Rose, dia berlari kearah ron dan memeluk ron dengan erat. ron memberikan trolly rose, suasana di King's Cross Station sangat ramai seperti biasanya. semua orang berlarian mengejar kereta.
Rose mulai menerobos tembok menuju peron 9¾, kepulan asap memenuhi peron. Rose menatap sekitar, mungkin ini akan terakhir kalinya rose ke peron 9¾ sebagai murid.
"rosee!!!"
Ivy berteriak dengan melambaikan tangan, terlihat chloe dan karyl yang sudah datang. Rose menaruh trolly-nya di gerbong terakhir dan mulai mengambil tas kecil untuk dibawa naik. Rose sempat berpamitan dengan Ron dan Hermione.
Rose menatap sebuah kompartement yang telah diisi oleh Lorcan, lysander dan albus. Lysander berdiri dan menatap kearah alice sekilas, dan kemudian menatap kearah rose.
"Kamu ingin menempati kompartement ini ?'
Rose tersenyum dan menggeleng, lysander tetap berdiri diambang pintu dengan berbincang-bincang dengan alice dan lorcan yang sibuk menulis surat karena sempat menemukan Eleanor secara tidak sengaja di St. Mungo's.
"Sangat Sepi tidak ada Scorpius"
"Kamu baik-baik saja ?"
"Tidak, Aku merindukannya"
Rose menatap Chloe dengan tatapan sedih, kali ini rose mulai duduk disebuah bangku dan mulai menyendiri menatap diluar kaca yang mulai hujan. kaca kereta mulai basah dan terlihat langit sangat gelap.
rose menatap buku ditanggannya dan membuka halaman-halaman yang memperlihatkan foto-foto dirinya dengan scorpius selama berpacaran. semua begitu cepat, rose mengusap foto scorpius yang sedang tertawa di hogsmeade.
rose sangat menyesali tidak mendengarkan scorpius untuk tidak mengikuti kelas alchemy, apabila rose mendengarkan maka hal ini tidak akan terjadi.
"Rose ?"
"hmm, iya ?"
"seseorang mencarimu"
Rose menatap seorang laki-laki yang berdiri di ambang pintu, rose terdiam menatap laki-laki itu dan mulai kembali menatap hujan.
"sepertinya dia ingin sendiri"
Karyl mendorong pria itu menjauh dari komaprtement mereka, pria itu masih menatap rose dalam kejauhan. alice menatap khawatir kepada rose, lysander yang memantau dari luar kompartement pun terlihat khawatir.
alice keluar dari kompartement dan mulai berjalan kearah lysander, lysander menghela nafas dengan menatap albus. albus hanya terdiam dengan menatap lantai.
"sepertinya tidak ada perubahan sejak kabar itu ?"
"biarkan dia sendiri dahulu, kita pantau dia. aku tidak bisa mengingkari janjiku kepada scorpius"
Lysander mengingat awal scorpius berpacaran dengan rose, dia selalu mengatakan untuk menjaga rose saat dirinya tidak ada. lysander tidak menyangka hal itu benar-benar terjadi secepat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate Of Love_Scorose S1 & S2 [Proses Revisi]
RomanceScorpius adalah anak dari Draco Malfoy dan Astoria Grengrass. Scorpius memiliki sifat ibunya tapi terkadang dia memiliki sifat ayahnya. Wajahnya seperti draco malfoy, dan kangkuhannya. Scorpius jatuh cinta kepada seorang wanita yang dia temui di ko...