Part 28

130 8 1
                                    

Ruangan hermione terdapat beberapa orang, yaitu harry, ron, rolf, sebastian, dan draco. sejak kejadian scorpius dirumah sakit hubungan Ron dan Draco mulai akur dan jarang bertengkar lagi. 

"Bagaimana tindakanmu Sebastian ? Membuahkan hasil ?" hermione menatap sebastian dan dia memberikan 

"Saljunya cukup dingin, membuat beberapa yang terkena cacar naga mulai sembuh. Mereka sering melakukan terapi, jadi wabah mulai menurun"

"Kalau begitu bisakah kamu ikut denganku ke paris ?" Tanya rolf dan sebastian menatap kearah rolf dengan terdiam sesaat.

"Kenapa ? Apakah ada yang salah ? Bukannya aku menolak, tapi aku jarang pulang akhir-akhir ini dan ..."

"Obscurial itu adalah Somers Rakepick"

"Tunggu dulu"

Draco menyela perkataan rolf, menatap sedikit marah. Draco tau bagaimana somers dan tidak mungkin dia melakukan hal seperti itu.

"Aku tau kamu akan membela Mr. Rakepick, tapi Scorpius bahkan sudah tau akan hal itu dan dia yang memberi tahukan kepada kami masalah ini"

"APAA!!!" Teriak Draco terkejut

Rolf menatap sebastian, meminta jawaban apakah dia mau untuk keparis bersamanya.

"Aku akan ikut" ucap sebastian menatap Rolf "tapi aku meminta sesuatu"

"Apa ?"

Rolf terlihat bingung, dan semua orang menatap sebastian.

"Aku akan mengajak aille"

Semua terdiam dan ron mulai melempar sebastian dengan dokumen didepannya, dan tepat mengenai wajah sebastian.

"Bucin aja terus"

"Tidak bisa sebastian, misi ini berbahaya. Aku juga akan menjemput scorpius dan rose, juga chloe, karyl dan ivy. Ini cukup berbahaya"

"Baiklah, tolong jaga mereka baik-baik"

○○○○○

Awan yang sangat gelap membuat hawa di sekitar gunung itu semakin mencekam, rintik hujan terdengar deras.

Seorang wanita yang sedang duduk dengan menatap pria yang terbayang di sebuah kasur yang bahkan sangat keras dengan terlihat kesakitan.

Wajahnya sangat pucat, dia memegang tubuhnya yang terasa sakit. Wanita itu mendekat dan menatap khawatir ke pria itu.

"Somers ? A-apakah kutukan itu menyakitimu lagi ?"

Polly menatap dengan sangat cemas, dia mulai duduk dan memberikan minum ke somers. Somers hanya mengangguk lemah.

Sudah hampir 3 tahun somers merasakan penderitaan dari kutukan ini, Matt dengan tidak memiliki belas kasih mulai memberikan kutukan kepada somers dan memotong habis rambutnya.

Somers sudah berusaha keras mencoba menghubungi scorpius untuk mengingatkan disaat polly pergi, dan entah kenapa scorpius tidak pernah membalas surat itu.

"Aku membawakan bubur labu untukkmu, kamu harus makan"

Somers hanya menatap kearah piring yang dipegang oleh polly, selama 3 tahun ini hanya bubur lagu yang dia makan.

Hate Of Love_Scorose S1 & S2 [Proses Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang