BAB 18 - Jangan Terlalu Benci Nanti....

3.1K 151 7
                                    

"Chik!"

"hmm?"

"....."

"kenapa sih del?" ucap Chika menghadap ke Adel dengan posisi sama-sama sila...

"a-anu..."

"apaan sih del, kalo ngomong tuh yang jelas dong" kesal Chika yang sudah melipat tangannya di dada...

"e-emangnya hari ini b-bra free day ya?" jawab Adel dengan suara yang kecil

"Hah! Ngga-

Seketika Chika melihat ke arah tubuhnya dan langsung membelalakan matanya...

"AAAA! ADEL MESUMM"

"KOK AKU SIHHH"
.
.
.
Skip...

Mereka lebih memilih pergi keluar untuk mencari tukang bubur langganan mereka

Cih dasar tukang bolos :(

HEH gw lagi sakit ye (Adel)

Ohya btw nih mereka pake mobil si Adel..

"eh eh del! itu.....kayak Ashel gak sih" ucap Chika sambil menunujuk sesuatu di trotoar.

"mana? ....oh iya itu! astagfirullah istri gw" ucap Adel yang langsung tancap gas ke arah yang di tunjuk Chika...

"del nih bawa payung dulu del!" ucap Chika sambil menyodorkan sebuah payung

Terlihatlah seorang Ashelia yang duduk menangis yang saru akan air hujan....

"Ashel!! kamu kenapa nangis sayang" ucap Adel yang langsung memeluk tubuh Ashel...

"udah del nanti aja nanya nya, mending langsung kita bawa ke rumah aku aja ya" ucap Chika yang langsung membukakan pintu belakang mobil Adel...

"Del aku dibelakang aja ya sekalian ngehangatin tubuhnya Ashel" ucap Chika dari bangku belakang sambil memeluk erat tubuh Ashel yang basah....

Bukan basah yang aneh-aneh ye... :)

"hikks...hikss.."

"cup cup cup udah udah jangan nangis ya sayang" ucap Chika menenangkan Ashel

"m-miihh m-maaf mih~ hikss...." tangis Ashel tanpa membuka matanya...

"iya sayang udah ya, jangan nangis lagi" ucap Chika lagi sambil mengusap air mata Ashel yang terjatuh....

"p-pihh hiksss....maaf p-pih hikss...." tangis Ashel lagi sambil meremas-remas...

Ya bener meramas-remas itu....iya itu :)

"engh-

"Heh chik, lu ngapain anjir" kaget Adel yang melihat dari kaca tengah

"D-del gimana nih, A-ashel nya remes-remes m-mulu lagi....nghh~" tanya Chika sambil menahan desah sekuat mungkin

"g-gw juga ga tau Chik.....aduhh gimana yaa,ya ampun" ucap Adel bingung sambil mencari handphone nya...

"gw telpon mamih aja deh!" ucap Adel sambil mencari nama 'Mamih Cindy' di hp

Drtt... Drtt..

"Assalamualaikum, hallo mih"

"Walaikumsalam, ada apa rev?"

"i-ini mih....Ashel punya kebiasaan tidur yang aneh gak mih?"

"ohh ada dia suka pingin nenen kalau mimpi buruk baru tenang, kadang udah gede juga suka kumat kebiasaannya....emangnya ada apa rev?"

Sorry But Not Sorry『END』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang