GB~24

982 117 12
                                    

"Halo sean ! Web ! Terkejut" Ujarnya sambil terkekeh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Halo sean ! Web ! Terkejut" Ujarnya sambil terkekeh.



Semua yang berada di mansion Wang menjadi tegang, para undangan seluruhnya sudah pulang.

Wang Yibo seperti kesetanan mengamuk menghancurkan apa saja yang berada di depannya. Pria manis yang baru saja sah menjadi pasangannya kini ntah dimana.

"Aaarkkhhh sialan !!!" Yibo membanting gelas kaca yang ia temukan

Praang !

Benar benar hancur menjadi serpihan beling. Siapapun yang melihat singa mengamuk ini akan merasa ciut.

"YAK WANG YIBO TENANGKAN DIRIMU !" Zoucheng mulai jengah akhirnya angkat bicara walaupun tidak didengar.

"Ck ! Brengsek!!"

Bugh
Bugh

Dengan mengepal tangannya, Zoucheng menghantam pipi Yibo dengan dua kali pukulan. Kemudian menarik kerahnya dengan kedua tangan.

"Sadar brengsek !! Bagaimana kau menyelamatkan Xiao Zhan jika kau seperti ini sialan !!" Zhoucheng mengguncang tubuh Yibo dan menghempaskannya ke lantai.

"Zhan ge" Ujarnya lirih.

Mama Xiao Zhan yang sedari tadi hanya bisa menangis dipelukan suaminya.
Wang Qiren sudah menyuruh seluruh anak buahnya mencari cucu menantunya yang menghilang.

"Ketemu !"

Yibo segera menghampiri Fanxing yang tengah duduk menghadap laptop.

"Aku menemukan lokasi Zhan ge melalui pelacak diponselnya, ia berada dibangunan tua sudut kota." Fanxing memperlihatkan kepada Yibo.

Dengan tergesa gesa Yibo hendak berlari ke arah pintu tapi ditahan oleh Zoucheng.

"JANGAN GEGABAH BRENGSEK !!" Zoucheng menahan kuat tubuh Yibo.

"Bagaimana kau ingin menyelamatkan Xiao Zhan dengan keadaan seperti ini ?"

"LEPAS!!" Yibo menghempaskan tangan Zoucheng yang menahannya.

"Nak, Yibo.. Mama mohon" Xiao Wei yang sedari tadi menangis kini menghampiri Yibo.

"Tenangkan dirimu Yibo, kita pikirkan bersama bagaimana cara menyelamatkan Zhan dari tangan Jiangshi" Xiao Wei menggenggam erat tangan Yibo.

"Benar Yibo, mari kita duduk dulu" Xiao Ming menuntun menantunya itu untuk duduk di sofa.

Mereka berada di ruang keluarga mansion Wang yang sudah tak berbentuk ulah Yibo.

Wang Qiren hanya terdiam, kakek tua itu memiliki jantung yang lemah. Ia cukup shock dan tak bisa berbuat lebih, mengingat usianya yang tak muda lagi.






2 jam sebelumnya

"Jiangshi !!" Yibo merentangkan tangan kanannya kebelakang menjadi tameng untuk Xiao Zhan.

"Hahaha waktunya membebaskan aku Sean." Matanya selalu menatap ke arah Xiao Zhan tanpa memperdulikan Yibo yang berusaha menyembunyikan Zhan dibelakang tubuhnya.

Suasana begitu hening dan mencekam, Yibo merasakan sesak memenuhi ronga dada. Kepala terasa amat berat, telinganya mulai berdenging. Matanya menatap lurus ke depan, dimana kedua orang tuanya tersenyum sambil merentangkan tangan seolah olah menunggu Yibo menghampiri untuk memeluk erat mereka.

Jangan lupakan siapa di depan mereka saat ini, ia adalah Jiangshi atau Lucifer. Menciptakan sebuah ilusi hal yang mudah baginya.

"Daddy, Mommy." Secara perlahan Yibo menghampiri bayangan kedua orang tuanya.

"YIBO !!!"

Teriakan dari Xiao Zhan menyadarkan Yibo dari ilusi yang dibuat oleh Jiangshi. Ia tersentak dan membalikkan badan melihat Xiao Zhan berdiri menatapnya sinis.

"Masih merindukan orangtua mu Web ?" Ujar Xiao Zhan dingin.

"Zhan ge ?" Yibo mendekati Xiao Zhan.

Bugh !

Satu tendangan mendarat di dada Yibo menyebabkan ia tersungkur karena diserang mendadak oleh Xiao Zhan.

Saat Yibo hendak berdiri, Xiao Zhan berjongkok dan mencengkram rahang tegas milik Wang Yibo.

"Sekarang tubuh ini milik ku Web !" Ucap Xiao Zhan menghempas cengkramanya dan gelap bersamaan dengan Yibo yang tak sadarkan diri.

Setelah lima menit Yibo tersadar dari pingsannya. Lebih tepatnya disadarkan oleh Maid yang kebetulan melihat ke taman bekalang dan mendapati tuan mudanya tak sadarkan diri.

Yibo segera membubarkan acara resepi pernikahan mereka, meskipun masih ada beberapa tamu penting ia sudah tidak perduli.

Selama dua jam Yibo mencari Xiao Zhan ke seluruh ruangan di mansion Wang. Menghacurkan apa saja di depan matanya, ruangan yang tadinya dipenuhi dekorasi ala ala pernikahan menjadi sasaran empuk hingga ia diseret ke ruang keluarga pun masih melakukan hal yang sama.

"Mama, Papa kemana Jiangshi membawa Zhan ge  ?." Ia bertanya dengan wajah memerah, menahan marah dan tangis sekaligus.

◦•●◉✿✿◉●•◦
TBC


Vote dan komennya kaka 💚❤

Ghost Busters [YiZhan] EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang