Wang Yibo benar benar membawa Zhan ke apartemen miliknya. Kini ia mendudukan Zhan di tepi ranjang, melihat keadaan kekasihnya yang sempat tersungkur tadi.
"Ada yang luka ?" Yibo melihat telapak tangan, kening hingga lutut Zhan.
"Sepertinya tidak ada" Ucap Zhan enteng.
"Berarti bisa !!" Yibo menatap Zhan dengan tatapan buas.
"Bi-bisa apa ?"
"Memakan mu" Bisik Yibo sembari menjilat telinga Zhan.
Geli dan hangat itu yang Zhan rasakan ketika telinganya di jilat.
"Yibooh"
"Iya sayang" Yibo masih setia menjamah telinga Zhan.
"Gelih Boh, ngghhh"
Yibo yang mendengar suara sexy milik Zhan segera menerjang dan mengukung kelinci gemoy dibawahnya.
Fiuuh
Dengan jahilnya Yibo meniup telinga Zhan dan menjilatnya sampai basah. Zhan yang mendapat perlakuan seperti itu meremang, tubuhnya seperti dialiri listrik merasakan sensasi geli dan menggelitik di telinga.
Xiao Zhan yang berada di bawah Yibo hanya bisa meremat rambut kekasihnya yang mulai menjilati telinga hingga lehernya. Memberikan tanda di area leher dengan hisapan dan gigitan kecil.
"Eungh.. Yiboh" Zhan memejamkan matanya menikmati sensasi yang diberikan Yibo.
"Sayangh, panaaas. Buka baju yuk" Bisik Yibo dengan sengaja sambil meniup telinga kekasihnya.
"Eummhh" Zhan hanya menganggukan kepala.
Secara sat set Yibo membuka seluruh baju dan printilan aksesoris yang tadi ia gunakan dan melempar ke segala arah. Melihat Xiao Zhan kini sudah full naked seperti dirinya semakin membuat didinya membengkak.
Yibo kembali mengukung Zhan, menatap lekat mata kekasihnya sambil meminta izin.
"Sayang, aku mau masuk" Ucapnya dengan suara rendah dan sexy membuat birahi Zhan pun semakin meningkat.
"Masuk kemana Yibo ?" Zhan benar benar terpana melihat wajah horny kekasihnya, ketampanannya menambah berkali lipat. Sungguh beruntung dirinya melihat wajah yang memerah menahan gejolak di bawah sana.
Yaa ulah kelinci binal ini, dengan sengaja menyentuh kejantanan perkasa dan mengurutnya pelan menggunakan tangan kanan.
"Masuk ke sini ?" Tunjuk Zhan dengan tangan kiri tepat pada bibir, kemudian ia menjilat dan menggigit bibirnya sensual.
"Atau di sini" Tangan kanannya mengarahkan kejantanan perkasa itu ke lubang berkedut miliknya.
"Arghh Bunny" Yibo mengerang merasakan kejantanannya di remas, dikocok dengan tangan lembut milik kekasihnya.
Yibo yang sudah memuncak kini meraup bibir kenyal milik kekasihnya, menyesap dan menggigit dengan penuh nafsu.
Tangannya memilin nipple pink yang menganggur minta dijamah.
"Shh nghhh" Xiao Zhan kembali mendesah ketika nipple kirinya disedot oleh mulut hangat Yibo.
"Yiboh, ahh gelih" Kepalanya mendongak dengan mata merem melek. Nikmat bukan !
Yibo yang mendengar desahan demi desahan semakin bersemangat. Ia sudah tidak sabar membobol goa berkedut di bawah sana.
Ia segera memundurkan badannya, mensejajarkan wajah dengan kejantanan Xiao Zhan yang tak kalah tegang. Dikulumnya batang panjang yang lebih ramping dari miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Busters [YiZhan] End
Fantasy"PERGI !! Atau aku akan menjadikanmu abu ?" Kalimat keramat yang keluar dari mulut Web membuat para hantu ketar ketir. Bagaimana jika kau bisa melihat hantu dan berkomunikasi dengannya ? Menyeramkan bukan ? Wang Yibo yang selalu membuat para hant...