Hari ini adalah Festival Seni yang biasa dilaksanakan setiap tahunnya oleh mahasiswa tingkat akhir, yang diisi berbagai penampilan seni.
"Yibo sini kita mirror selfie dulu"
Zhan yang lagi sibuk mengajak kekasihnya untuk berselfie ria di ruang ganti.
Cekrek
Cekrek
Cekrek"Huh, menyebalkan. Akan ku pastikan kau kehilangan jatah kulum kulum selama setahun !!" Ancam Zhan.
Siapa yang tidak kesal jika melihat hasil foto yang blur, Yibo yang tadinya sengaja bergerak rusuh kini diam seperti patung dan serius melihat ke cermin. Demi keamanan jatah kulum kulum.
Cekrek
Akhirnya, acara mirror selfi Zhan selesai walaupun hanya ada satu foto itupun dengan ancaman."Zhan ge, Yibo, kalian belum ganti kostum ?" Fanxing yang kini sudah memakai kostum terbaiknya berniat ingin memoles sedikit make up ke wajahnya di depan cermin yang kini masih ada dua manusia bucin.
"Iya ini mau ganti, cuma sebentar kok !" Seru Zhan yang masih asik mengutak atik ponselnya.
Zoucheng yang jengah segera merampas ponsel milik Xiao Zhan.
"Ganti baju se-ka-rang!!" Ucap zoucheng tak terbantahakan. Jangan kira Zoucheng akan takut terhadap Yibo yang kini menatapnya horror.
"Kamu juga ganti baju sekarang !!" Perintah Zoucheng kepada sepupunya itu.
"Ayo sayang kita ganti baju, sebelum jomblo ngenes itu ngamuk. Makanya sana punya pacar, Wlee" Zhan menggandeng tangan Yibo dan menjulurkan lidahnya kepada Zoucheng ketika melewatinya.
Sebelum Zoucheng mengeluarkan sumpah serapahnya, Fanxing sudah menarik dan memaksanya duduk di depan cermin.
"Aku akan membantumu memakai make up, jangan protes!!" Selain jago dibidang IT, Fanxing juga ahlinya dalam hal make up.
Tiga puluh menit telah berlalu, Yibo dan Zhan pun telah selesai mengganti kostum dan memakai make up tipis sesuai kebutuhan.
"Kau akan bernyanyi Zhan ge ?" Tanya Fanxing.
"Hmm, aku akan bernyanyi dan Yibo akan menari" Ujarnya dengan senyum lebar.
Yibo dan Zhan sama sama memiliki bakat seni walaupun dalam bidang yang berbeda. Xiao Zhan dibidang tarik suara dengan suara emasnya yang merdu dan Wang Yibo dengan keahlian goyang pinggul maju mundur tabrak tabrak masuk alias tari atau dance. Menari di panggung sudah ahlinya tidak tahu jika di ranjang, karena Zhan belum test drive jadi masih diragukan.
Setelah bersiap siap akhirnya sepasang kekasih ini menunggu di backstage.
Fanxing dan Zhoucheng sudah duluan menampilkan seni drama bersama beberapa teman yang lain.
Sekarang giliran Wang Yibo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Busters [YiZhan] End
Fantasy"PERGI !! Atau aku akan menjadikanmu abu ?" Kalimat keramat yang keluar dari mulut Web membuat para hantu ketar ketir. Bagaimana jika kau bisa melihat hantu dan berkomunikasi dengannya ? Menyeramkan bukan ? Wang Yibo yang selalu membuat para hant...