Di sebuah perpustakaan sekolah, seorang pemuda yang memiliki paras tampan dan cantik sedang membaca sebuah buku tentang salah satu makhluk immortal yaitu manusia serigala. Ia tampak serius membaca buku yang ada di genggamannya. Terlihat nametag di seragam sekolahnya dalam tulisan Hangul, "Zhang Hao (장하오)".
Ya, pria tersebut bernama Zhang Hao atau sering dipanggil Hao. Dia sebenarnya berasal dari China. Namun sejak usia 5 tahun, ia dan keluarganya pindah ke Korea Selatan sekaligus berganti kewarganegaraan.
Hao bersekolah di Boys Planet High School yang merupakan sekolah khusus laki-laki. Dan ia termasuk siswa berprestasi di sekolah. Hanya saja, ia jarang berinteraksi dengan siswa lain kecuali dengan teman-temannya. Itu karena dia seorang introvert.
Hao :"Aku penasaran. Apakah manusia serigala itu benar-benar ada di dunia ini?... Ah! Apa yang kau bicarakan, Hao? Mereka itu hanya ada di cerita fiksi. Mereka tidak mungkin ada di dunia nyata"
Satu fakta lagi mengenai sosok Hao. Dia sangat suka membaca buku atau menonton film yang bertema misteri dan fantasi. Terutama cerita tentang makhluk immortal seperti vampir, manusia serigala, duyung, penyihir, dan lainnya. Ia sangat yakin jika makhluk immortal itu ada di dunia nyata dan hidup berdampingan dengan manusia. Hanya saja, mungkin mereka tidak menunjukkan jati diri mereka dan menyamar sebagai manusia biasa.
Kriiinnggg Kriiinnggg Kriiinnggg.
Bel sekolah telah berbunyi tanda jam pelajaran terakhir akan di mulai.
Hao beranjak dari tempat duduknya dan menyimpan kembali buku bacaannya di rak. Ia kemudian pergi keluar dari perpustakaan menuju kelasnya.***Beberapa jam kemudian***
Waktu pulang sekolah telah tiba. Para siswa tampak bersemangat untuk pulang ke rumah mereka. Begitupun di kelas Hao. Setelah guru keluar lebih dulu dari kelas, giliran para siswa yang keluar dari kelas sambil menggendong tas mereka.
Hao sedang fokus dengan buku bacaannya. Ia kembali membaca buku tentang makhluk immortal yang tadi ia baca di perpustakaan. Ia memutuskan untuk meminjamnya.
Sampai tiba-tiba, 2 siswa merangkul Hao di sebelah kanan dan kirinya. Ketika ia melihat mereka, ternyata mereka adalah teman-temannya, Ricky (리키) dan Matthew (매튜)
Hao : Kalian mengangetkan ku saja"
Matthew :"Lagian, Hyung. Kami dari tadi memanggilmu, tapi kau tidak dengar dan sibuk membaca buku mu"
Ricky :"Kau baca buku apa, Hyung?"
Matthew dan Ricky melihat gambar di buku yang dibaca oleh Hao.
Ricky :"Buku makhluk immortal lagi?"
Hao :"Iya. Memangnya tidak boleh?"
Matthew :"Hao hyung. Makhluk immortal itu tidak ada di dunia nyata. Mereka hanya kisah fiksi semata"
Hao :"Bagaimana kalau mereka benar-benar ada?... Aku yakin mereka ada di dunia ini dan ada di sekitar kita... Meski sebagian dari diriku juga berkata jika mereka hanya dongeng"
Ricky :"Fantasi mu sudah terlalu jauh, hyung... Sudahlah, lupakan itu... Hao hyung, kau ikut studi wisata nanti, kan?"
Hao :"Iya"
Hanya dengan satu kata itu berhasil membuat Matthew dan Ricky terkejut. Karena biasanya setiap ada acara di luar sekolah, Hao tidak ikut dan memilih diam di rumah.
Matthew :"Tumben sekali kau mau ikut acara di luar sekolah, hyung"
Ricky :"Iya. Biasanya kau memilih tidak ikut dan malah bersantai di rumahmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in the two world | BinHao [END]
Fanfiction"Kau tau kan? Aku ini sesosok Manusia Serigala. Bagaimana bisa aku mencintai manusia biasa sepertimu?" - Sung Han Bin - "Aku tidak peduli. Mau kau manusia serigala, vampir, atau makhluk immortal lainnya. aku akan tetap mencintaimu. karena kau separu...