2. Siswa baru yang misterius

333 31 3
                                    

Hao sedang berada di kelasnya. Ia sedang menghafal materi pelajaran hari ini yaitu matematika yang merupakan pelajaran favoritnya.

Kemudian, Matthew yang memang satu kelas dengan Hao mendekati sahabatnya itu yang sedang fokus menghafal materi pelajaran.

Matthew :"Serius sekali kau, hyung"

Hao :"Hari ini kita ada kuis. Kau juga harus menghafal materi hari ini. Kau mau Nilai mu turun dan membuat orang tua mu malu?"

Matthew :"Santai saja, hyung. Aku sudah menghafalnya dari kemarin"

Hao :"Tapi, aku yakin kau akan lupa lagi saat kuis dimulai nanti"

Matthew :"Kau ini, hyung. Bisa sekali meledekku"

Tak lama kemudian, bel masuk berbunyi. Para siswa pun duduk di bangku masing-masing. Kemudian, seorang guru masuk ke kelas Hao.

Guru :"Selamat pagi, anak-anak"

Students :"Pagi, pak"

Guru :"Sebelum kita memulai pelajaran hari ini, saya akan perkenalkan teman baru untuk kalian.... Kamu yang diluar, silahkan masuk!"

Kemudian, seorang pemuda yang merupakan siswa baru itu masuk ke dalam kelas Hao. Seketika semua terpana melihat ketampanan pria di depan mereka termasuk Hao. Ia terpesona dengan wajah tampan siswa baru tersebut yang terlihat seperti dewa atau idol terkenal.

 Ia terpesona dengan wajah tampan siswa baru tersebut yang terlihat seperti dewa atau idol terkenal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Guru :"Silahkan perkenalkan dirimu di depan teman-teman barumu"

Pemuda itu mengangguk. Ia lalu membungkuk sebentar lalu kembali berdiri tegak dan mulai memperkenalkan dirinya.

....:"Halo, semuanya... Perkenalkan, nama ku Sung Han Bin. Aku berasal dari Busan. Aku memutuskan pindah ke Seoul dan ke sekolah ini karena ingin mencari suasana baru. Senang bertemu dengan kalian. Aku harap kita bisa menjadi teman baik"

Para siswa itu bertepuk tangan atas kehadiran siswa baru bernama 'Sung Han Bin (성한빈)' tersebut di kelas mereka.

Guru :"Baiklah. Sung Han Bin. Sekarang, kamu duduk di bangku sebelah Zhang Hao. Siswa bernama Zhang Hao, angkat tangan mu!"

Hao pun mengangkat tangannya dan tatapan antara Hanbin dan Hao bertemu. Hanbin memberikan senyuman manisnya kepada Hao yang membuat pria itu tersipu malu.

Guru :"Sekarang, kamu silahkan duduk di bangku mu!"

Hanbin :"Terimakasih, pak"

Hanbin berjalan mendekati bangkunya yang berada di sebelah bangku Hao. Ia lalu duduk di bangkunya dan melepas tasnya dan ia gantungkan pada gantungan tas kecil sebelah kanan meja bangku. Mereka berdua duduk paling depan bersama 2 siswa lainnya.

Hanbin dan Hao saling menatap. Kemudian, Hanbin mengulurkan tangannya bermaksud ingin berkenalan dengan Hao. Hao pun membalas uluran tangan Hanbin dan mereka saling berjabat tangan.

Love in the two world | BinHao [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang