18. Collaboration and Purpose

130 12 0
                                    

Sudah seminggu berlalu setelah festival musik itu digelar, Hao dan Hanbin kini bisa kembali bersama meski kini mereka di sibukkan dengan aktifitas masing-masing. Tapi, mereka selalu meluangkan waktu berdua saat jadwal sedang kosong. Hubungan mereka juga kini sudah terkuak oleh media. Untungnya banyak penggemar yang mendukung hubungan Hao dan Hanbin dan berharap pasangan itu bisa lanjut ke jenjang yang lebih serius.

Hari ini, Hanbin dan Hao sedang jalan-jalan ke gunung Jiri, tempat mereka pertama kali bertemu. Hanbin sengaja mengajak Hao ke hutan untuk mengenang kembali saat-saat mereka bertemu dulu.

Hao :"Sudah lama aku tidak ke hutan ini. Dan tidak ada yang berubah sama sekali"

Hanbin :"Hanya kita yang sekarang berubah. Kini kita ke hutan sebagai pasangan... Bolehkah aku merubah wujudku menjadi serigala?"

Hao :"Tentu saja. Lagipula hanya ada kita berdua di hutan ini. Aku juga sudah lama tidak melihat wujud serigala mu"

Hanbin kemudian duduk merangkak di tanah. Perlahan Hanbin berubah menjadi seekor serigala besar. Hanbin mengarahkan kepalanya ke punggungnya. Hao tau maksud kekasihnya itu. Ia kemudian menaiki punggung Hanbin. Hanbin berdiri dan berlari menyusuri hutan. Hao pun memeluk erat leher Hanbin.

Beberapa saat kemudian, Hanbin dan Hao sampai di sungai di tengah-tengah hutan tersebut. Di sinilah tempat Hao pernah tersesat dan bertemu pertama kali dengan Hanbin yang saat itu menjadi serigala.

Hao turun dari punggung Hanbin. Kemudian Hanbin berubah kembali menjadi manusia. Mereka berdua lalu duduk di bebatuan tepi sungai.

Hao :"Aku masih ingat tempat ini. Di sinilah aku pernah tersesat karena aku tertinggal rombongan siswa lain"

Hanbin :"Apa yang membuatmu sampai tersesat?"

Hao :"Itu kali pertama aku mengikuti acara di luar sekolah seperti camping. Aku terlalu kagum dengan banyaknya pepohonan yang tumbuh di hutan ini. Udaranya juga sejuk. Sampai aku tidak sadar bahwa aku tertinggal yang lain. Aku berusaha mencari jejak mereka, tapi aku tidak menemukannya. Malah aku berhenti di tempat ini"

Hanbin :"Tapi, itu seperti sebuah takdir untukku... Karena aku bertemu denganmu untuk pertama kalinya. Meski saat itu aku menjadi serigala"

Hao menyandarkan kepalanya di pundak Hanbin. Hanbin tersenyum dan merangkul mesra kekasihnya sambil mengusap lembut kepala Hao.

Hao :"Ah iya. Bulan depan, kau akan menggelar konser solo mu ya?"

Hanbin :"Bagaimana kau bisa tahu? Aku baru ingin memberitahu mu"

Hao :"Kau pasti tau, manajer kita masing-masing adalah sahabat dekat. Manajer mu diam-diam memberitahuku tentang konser solo mu itu"

Hanbin :"Iya. Itu benar. Aku akan menggelar konser solo ku dalam rangka 4 tahun debut ku di industri musik KPop... Dan aku ingin kau juga ikut tampil bersamaku!"

Hao :"Kenapa aku?"

Hanbin :"Kau tidak ingat janjiku dulu padamu? Aku pernah berjanji jika kita sudah sama-sama sukses, kita akan tampil di acara kita satu sama lain. Aku sudah pernah tampil di konser solo mu, sekarang giliran mu yang tampil di konser solo ku"

Hao berpikir sejenak. Dan akhirnya ia menganggukkan kepalanya, mengiyakan keinginan Hanbin.

Hao :"Baiklah. Aku akan hadir di konser solo mu nanti"

Hanbin tersenyum dan memeluk erat Hao. Hao pun membalas pelukan sang kekasih. Hanbin kemudian menciumi wajah Hao hingga pria manis itu merasa geli.

Hao :"BinBin... Hentikan... Kau membuatku geli"

Love in the two world | BinHao [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang