.....Flashback on.....
Malam itu Leon benar- benar terbawa emosi dengan tingkah Alessa yang mulai tantrum saat mengetahui dia dekat dengan Angel. Ntah kenapa Leon juga jadi makin kesal saat Laura terus- terusan menghubunginya. Seakan belum puas dengan segala kejadian hari ini. Saat makan malam Alessa malah mengatakan kalau dia ingin pergi ke club. Tentu saja itu makin membuat emosi Leon tidak stabil.
Leon termasuk kedalam golongan kakak -kakak posesif, tapi tidak mengekang. Sebisa mungkin Leon mengontrol dirinya agar tidak berlebihan. Mengingat betapa manjanya Alessa padanya. Leon tidak ingin membuat Alessa berhenti bergantung padanya.
Namun malam itu, bukanya mengikuti Alessa ke club. Leon malah melipir ke apartmen pacarnya. Leon berfikir Alessa tidak akan kenpa- napa karna club yang dia datangi punya Laura. Tentu saja club itu punya pengawasan ketat, karna masih dipantau oleh orang tua Laura sendiri.
Setibanya di apartmen sang kekasih. Leon langsung mwndaratkan bokongnya di sofa ruang tamu. Penampilan Angel yang hampir setengah telanjang itu berhasil membangkitkan jiwa laki- laki Leon.
"Shit! Lo sengaja mancing gue" Leon menarik tangan Angel hingga wanita itu jatuh di pangkuanya
"Leon..." panggil Angel dengan suara manjanya
Tangan Angel menghentikan gerakan Leon yang sudah hendak mencium bibirnya. "Minum dulu" Angel menyerahkan air putih yang sudah tersedia di meja
Leon yang kewaranya sudah hilang ntah kemana itu pun langsung mengendas air itu tanpa sisa.
"Udah siap?" Pertanyaan basa- basi Leon diiringi dengan sentuhan- sentuhan nakalnya pada tubuh Angel
"Ah... Leo_n" Angel dengan sengaja mengeluarkan suara desahanya tepat di telinga Leon
Leon mendorong tubuh Angel hingga tertidur di sofa. Rasanya Leon makin menggila saat merakan sekujur tubuhnya yang mulai panas. Leon tidak bodoh, dia dengan jelas tau kenapa tubuhnya bisa bereaksi seperti ini.
"Sial! Angel mau jebak gue" batin Leon
Leon berusaha mengembalikan kewaranya saat ini. Leon memang ingin mencoba serius dengan satu wanita. Namun sekarang dia tiba- tiba tidak yakin kalau Angel adalah orang yang tepat. Bahkan disaat Angel sudah merubah posisinya menjadi di atas Leon. Leon malah membayangkan wajah Laura.
"Anjing" Leon reflek mendorong Angek hingga menjauh dari rubuhnya
"Sayang... kenapa?" Angel masih berusaha kembali menggoda Leon
"Gue harus cari Alesaa"
"Dia udah besar Leon! Dia jadi gk sopan sama aku karna kamu yang selalu manjain dia" ujar Angel emosi
"Dia tetap adik gue" balas Leon dingin
"Dari awal gue udah bilang, lo harus bisa ambil hati adik gue kalau mau hubungan kita berjalan lancar" Leon menyambar kunci mobil yang sempat dia lempar. Tanpa kata lagi, dia langsung berlalu meninggalkan Angel di sana.
................
"Sinting lo Angel!" Maki Leon saat merasakan tubuhnya mulai makin panas
KAMU SEDANG MEMBACA
strawberry and ciggerates
RomanceMenjadi satu- satunya wanita di keluarga Atlas membuat Alessa terbiasa mendapat perhatian lebih dan manja. Namun di usianya yang 22 tahun dia masih belum pernah pacaran. Sangat jauh berbeda dengan sang kakak yang terbiasa berganti pacar hampir setia...