Alessa baru tau loh kalau orang hamil ngidamnya gak kenal waktu banget. Contohnya Laura, dia membangunkan seisi rumah jam 3 pagi untuk nyari rujak. Rada gila emang nih ibu hamil satu, mana ada orang jualan rujak jam segini.
Laura, Leon, William dan Alessa sudah duduk di ruang keluarga. Wajah semuanya terlihat ngantuk, kecuali Laura.
"Ayo dong kak, cariin rujak" rengek Laura sambil menggoyangkan lengan Leon
"Cari dimana jam segini, sayang" ujar Leon
"Cari dulu. Kamu gak ada usaha banget sih, makanya kalau gak sanggup tanggung jawab, gak usah sok- sokan mau nikahin aku" ucap Laura penuh emosi, bahkan dia sudah meninggalkan tempat duduknya
"Samperin istri kamu sana, biar Papa yang bantu cariin" ujar William, bahaya juga kan kalau sampai cucunya nanti ileran
"Makasih Pa"
Setelah kepergian Leon dan Laura, William pun memilih untuk menghubungi anak buahnya untuk mencari dimana sekiranya dia bisa menemukan rujak.
Sedangkan Alessa memilih duduk anteng sambil memainkan ponselnya. Ditengah kegiatanya yang asik skrol sosial media, Alessa mendapat telpon dari Edward. Karna posisinya dia memang sedang memegang ponsel, Alessa pun langsung menjawab panggilan Edward.
"Kenapa belum tidur?"
"Kebangun"
"Tidur lagi"
"Nanti"
"Hmm.. kalau kesiangan gimana? Besok kamu ada kelas pagi"
"Maunya juga tidur, tapi Laura tiba- tiba ngidam rujak jam segini. Terus sekarang belum nemu"
"Mana ada yang jual jam segini"
"Makanya"
"Coba kamu tanya Laura, dia mau gak makan rujak buatan Mami saya"
"Gak usah lah, nanti yang ada ngerepotin Tante"
"Tanya dulu, nanti kalau dia mau kabarin saya"
Setelah Edward mematikan sambungan telpon dengannya. Alessa pun segera berjalan ke arah kamar sang kakak dan mengetuk pintunya.
Tok tok tok
"Boleh masuk gak, kak"
"Masuk aja, Al" jawab Leon
Saat masuk, Alessa melihat Laura yang sedang bersembunyi di balik selimut, sedangkan Leon duduk di sampingnya.
"Laura mau gak makan rujak buata Maminya kak Edward??" Tanya Alessa
"Mauuu" jawab Laura dengan semangat
"Yaudah aku kasih tau kak Ed dulu" ujar Alessa sambil meninggalkan kamar sang kakak
Wajah Laura seketika berubah jadi ceria, bahkan dia melupakan rasa kesalnya yang sempat hadir pada Leon. Sekarang dia sudah kembali bermanja pada sang suami.
🦋🖤
Udah nyari rujaknya susah-susah, giliran pas udah ada malah gak dimakan. Alhasil, Leon harus rela memakan rujak itu sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
strawberry and ciggerates
RomanceMenjadi satu- satunya wanita di keluarga Atlas membuat Alessa terbiasa mendapat perhatian lebih dan manja. Namun di usianya yang 22 tahun dia masih belum pernah pacaran. Sangat jauh berbeda dengan sang kakak yang terbiasa berganti pacar hampir setia...