🖤🦋Setelah banyak pertimbangan yang dilakukan kedua keluarga besar, pernikahan Leon dan Laura akan dipercepat jadi 5 hari lagi. Hari ini Alessa pun ditugaskan untuk menemani Alessa dan Leon ke butik. Walau pun sebenarnya rada malas, tapi ujung- ujungnya Alessa tidak bisa menolak.
Sejak tiba di butik pun sebenarnya Alessa tidak banyak melakukan apa pun, dia hanya menyaksikan keromantisan Leon dan Laura. Alessa sempat tidak menyangka kalau perubahan Leon bisa se drastis ini. Leon yang awalnya sangat ogah dengan Laura, tapi sekarang malah terlihat lebih bucin dari Laura_nya sendiri.
"Hahh.." Alessa menghela nafas panjang
Alessa kembali membuka room chat nya dengan Edward. Namun, tidak satu pun pesan yang dikirim Alessa mendapat balasan.
~Edward~
"Kak.."
"Mau sampai kapan lo gk bales chat gue?"
"Gue udah bilang gk jadi pergi juga"
"Aku minta maaf"
~Chat end~
Kalau seperti ini terus, Alessa jadi pusing sendiri memikirkan cara membuat Edward mau berbicara lagi denganya.
"Kenapa sih Al, gue liat dari tadi lo sibuk sama hp terus" Laura mengambil posisi duduk di sofa samping Alessa
"Dia masih gk mau bales Chat gue Lau"
"Samperin aja coba"
"Kalau dia gk mau ketemu gue gimana?"
"Coba dulu"
Helaan nafas Alessa pun kembali terdengar. Mungkin kali ini dia harus mengikuti saran Laura. Kalau emang nanti Edward menolak untuk bertemu, Alessa kan bisa langsung pulang.
🖤🦋
Alessa berdiri di hadapan kantor Edward. Alessa sedang memikirkan alasan yang bisa dia gunakan agar bisa bertemu dengan Edward. Alessa tentu paham kalau tidak sembarang orang yang akan dibiarkan untuk bertemu dengan Edward.
"Alessa kan?" Alessa menoleh ke arah suara yang memanggilnya
"Kak Steven" ujar Alessa
"Kenapa diem disini?"
"Bingung cara masuknya" ujar Alessa sambil cengengesan
"Ayo masuk sama gue aja" ujar Steven. "Tapi lo harus bantu gue ya Al" lanjut Steven
"Bantu apa?"
"Nanti malam lo ajak Dina nonton gue futsal"
"Kenapa gue harus ikut?"
"Yaudah masuk sendiri lo sana, gk mau gue bantu" balas Steven
"Hadeh...." Karna tidak punya pilihan lain. Alessa pun hanya bisa pasrah menerima tawaran dari Steven. Lagian gampang banget sih sebenernya kalau cuma buat ngajak Dina nonton futsal doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
strawberry and ciggerates
RomanceMenjadi satu- satunya wanita di keluarga Atlas membuat Alessa terbiasa mendapat perhatian lebih dan manja. Namun di usianya yang 22 tahun dia masih belum pernah pacaran. Sangat jauh berbeda dengan sang kakak yang terbiasa berganti pacar hampir setia...