Seorang pria dengan pakaian hitam duduk di kursi kebanggaannya. Mata merahnya menatap seorang laki-laki muda yang terlihat berantakan. Dia tertawa melihat laki-laki muda itu.
"Hahaha..bahkan Panglima Kerajaan seperti mu tidak bisa apa-apa di depanku! Aku ingin sekali menghabisimu,
tapi sepertinya kau masih bisa berguna," kata Raja Dardan.Ini Boun,aktor Thailand yg bakal main Vampire project. Karena pas moment aja,aku pinjem buat karakter Raja Dardan. No protes ya...
Heeseung,mantan Panglima Ratu Selene,yang akhirnya jadi tawanan gara-gara pemberontakan itu. Ternyata Raja Dardan sama sekali tidak membunuh para Panglima terdahulu. Dia hanya memenjarakan dan menyiksa mereka saja. Bahkan dengan kekuatan yang dimilikinya setelah meminum darah Ratu Selene,dia menyegel kekuatan Para Lord Vampire itu.
"Jangan menatapku dengan pandangan seperti itu! Ingat, saudara-saudaramu masih ada di tanganku!"
"Lepaskan mereka,Dardan! Kau boleh menahanku,tapi lepaskan mereka."
"Heeseung,aku bukan Vampire bodoh. Sekarang kekuatan Selene sudah berpindah padaku,tidak akan ada yang bisa menahanku. Hahaha."
Dardan memegang dagu Heeseung.
"Aku akan mengampuni semua saudaramu. Aku akan membebaskan mereka,tapi dengan syarat bawakan aku.."
Dardan berbisik di telinga Heeseung. "Bagaimana? Kau setuju? Kalau kau setuju,aku akan membebaskan mu dan mengembalikan kekuatanmu 20%,tapi tentu saja kau tidak akan bisa lepas dariku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Road Not Taken 2 (END)
FanfictionNew Book &Team ,Enhypen Pair: Nichojoo,Kseung ,Yizhan..yg lain nyusul... Gak ada hubungannya sama Road not taken yang book sebelah ya.. ini baru..ok...😁😁