Tadinya Ej berniat untuk jalan-jalan sendiri,karena Nicholas sedang berlatih. Namun, sepertinya setelah lama tinggal di hutan,Ej belum terbiasa dengan banyak orang. Di tatap oleh banyak orang membuatnya merasa sedikit takut. Itu sebabnya dia memutuskan lebih baik kembali dan berdiam di kamar saja. Sayangnya saat dia berlari untuk kembali,dia bertabrakan dengan Yuma yang baru saja kembali.
Yuma dan EJ sama-sama jatuh.
"Maaf. Maafkan aku," ucap Ej.
Tangannya terulur membantu Yuma. Yuma menatap EJ heran. Pasalnya dia belum pernah bertemu dengan EJ sebelumnya. Ej yang merasa di tatap seperti itu langsung saja pergi setelah mengucapkan maaf sekali lagi.
"Hyung!" Harua berlari menghampiri Yuma.
"Hey,hey,siapa itu? Aku belum pernah melihatnya?" Tanya Yuma penasaran.
"Oh itu Ej hyung. Anak yang selama ini di cari Nicholas Hyung. Akhirnya ketemu! Kau tahu Hyung,dia berjuang bertahan hidup di gua dan hanya makan buah-buahan!" Jawab Harua antusias.
Mata Yuma melebar.
"Benarkah! Woah,cantiknya! Dia omega paling cantik..tunggu! Aku tidak mencium bau Wolfnya? Hanya bau milik Nicholas Hyung yang kucium."
Wajah Harua terlihat sedih. Dia menggandeng Yuma untuk duduk.
"Wolf nya tidak mau keluar karena ketakutan. Kau tahulah Hyung. Di usia anak-anak dia melihat semua anggota pack nya di bantai dan hanya dia yang tersisa. Kalau masalah bau Nicholas Hyung,mereka sudah melakukan Scenting. Ternyata kalung yang dia pakai itu mampu menutupi bau nya. Makanya Nicholas Hyung kesulitan mencarinya. Malah dia pikir kalau Ej Hyung itu awalnya manusia."
Mendengar cerita Harua,Yuma juga turut merasa sedih.
"Lalu..bagaimana akhirnya bisa ketemu?"tanya Yuma.
"Saat serangan Vampire kemarin,ternyata gua tempat Ej Hyung juga ikut diserang. Sepertinya Ej Hyung melarikan diri,tapi akhirnya terluka oleh Vampire dan pingsan di hutan. Saat Nicholas menemukannya,Ej Hyung menggenggam belati pemberian Nicholas Hyung saat kecil."
KAMU SEDANG MEMBACA
Road Not Taken 2 (END)
FanfictionNew Book &Team ,Enhypen Pair: Nichojoo,Kseung ,Yizhan..yg lain nyusul... Gak ada hubungannya sama Road not taken yang book sebelah ya.. ini baru..ok...😁😁