Nicholas memperhatikan Ej yang duduk dengan Heeseung dan juga Jake. Dia terlihat nyaman sekarang. Mungkin ini saatnya dia melakukan Bonding. Sebelum perang yang kedua dimulai. K menepuk pundak Nicholas.
"Malam ini fullmoon. Kau berniat untuk Bonding dengannya?" Tanya K.
Nicholas mengangguk.
"Ya. Aku hari ini aku akan melakukan Bonding dengannya. Setelah perang selesai barulah aku akan Mating dengannya."
"Baiklah. Apa ada tempat yang cukup aman untuk melakukan itu?" Tanya K lagi.
"Ada satu tempat. Jangan khawatir. Nikmati saja waktumu bersama dengan Heeseung Hyung. Ku rasa pengaruh Dardan sudah hilang?"
K mengangguk.
"Ya..saat kami melakukan Mating, perlahan-lahan pengaruh Dardan hilang. Segel itu sudah hilang dari lengannya. Pengaruh Alpha milikku mungkin lebih kuat dari segel itu," jawab K.
"Menurut Jay,segel kutukan itu belum sepenuhnya sempurna. Karena Heeseung Hyung belum membunuh serigala. Makanya itu dianggap belum sempurna," tambah Nicholas.
"Kau sudah minta izin kakakmu kalau kau akan melakukan Bonding malam nanti?" Tanya K. Dia merangkul Nicholas.
"Sudah. Zhan-Ge nanti akan memasang penghalang di sekitar sana karena feromon milik Ej benar-benar membuat gila. Aku tidak mau ada Alpha lain juga yang menghirup nya," jawab Nicholas.
"Kuharap setelah melakukan Bonding,Najak bisa memanggil serigala milik Ej."
Nicholas mengangguk.
Rombongan kecil sudah sampai di tempat yang di pilih oleh Nicholas. Tidak jauh dari pondok. Nicholas menggandeng Ej masuk ke sebuah gua. Setelah itu dengan kekuatannya Zhan memasang penghalang agar tidak ada Alpha lain atau Vampire liar yang mendekat dan mencium baunya.
"Luna Wang,tenang saja. Kami akan berjaga di sini. Takutnya ada Vampire liar yang akan mengganggu prosesnya," kata Jake.
"Benar. Lagipula kami tidak akan terpengaruh juga oleh feromon milik mereka. Ini jauh lebih aman daripada Serigala lain yang berjaga," kata Jay.
KAMU SEDANG MEMBACA
Road Not Taken 2 (END)
FanficNew Book &Team ,Enhypen Pair: Nichojoo,Kseung ,Yizhan..yg lain nyusul... Gak ada hubungannya sama Road not taken yang book sebelah ya.. ini baru..ok...😁😁