Namun,saat dia membuka pintu,pemandangan yang dia lihat adalah Heeseung yang berada di atas K. Matanya Semerah darah,tapi tidak terlalu kuat sedang mencoba mencengkeram leher K. K menangkap kedua tangan Heeseung.
Nicholas tadinya sudah siap menyerang Heeseung dengan cakar tajamnya,tapi K melarang.
"Jangan! Dia hanya sedang di kontrol! Aku bisa menanganinya!"
K membalik keadaan. Kini justru Heeseung yang ada di bawahnya. Heeseung meronta sekuat tenaga,tapi K sanggup menghalaunya. Dia lalu memukul tengkuk Heeseung dengan tangannya. Tubuh Heeseung langsung saja terkulai lemas.
K mengambil rantai kecil untuk mengikat kedua tangan Heeseung ke sisi kedua tempat tidur. Untuk jaga-jaga saja. K menatap segel kutukan yang ada di lengan Heeseung. Tampak menyala merah.
"Apa yang terjadi sebenarnya?" Tanya Nicholas.
"Segel kutukan itu membuat dia kehilangan kesadaran. Dardan lalu mengontrol nya hingga dia menyerangku. Sayangnya tenaganya hanya dua puluh persen. Jika dia punya delapan puluh,aku mungkin akan kualahan."
K lalu mengajak Nicholas duduk. Matanya tetap mengawasi Heeseung.
"Hyung,apa menurutmu kita bisa mendapatkan keterangan dari dia dengan mudah?" Tanya Nicholas.
"Pasti bisa. Hanya bagaimana kita bisa meyakinkannya. Lagipula aku yakin dia juga sangat membenci Dardan. Kondisinya yang seperti ini kan juga gara-gara Dardan. Apalagi bagaimanapun dia pengikut Ratu Selene yang terkenal karena kesetiaannya,"jawab K.
"Baiklah. Hyung,apa kau tidak tahu bagaimana cara untuk menghilangkan segel kutukan itu?"tanya Nicholas lagi.
K menggeleng. "Tapi..sepertiganya berfungsi saat malam. Aku sempat mendengarnya saat itu,"jawab K. Dia lalu memperhatikan Nicholas.
"Lalu kau? Siapa yang mengizinkanmu untuk menyusul kemari? Kau ini,"omel K.
"Heey...memangnya kenapa? Aku sudah dua puluh tahun. Sudah dewasa. Tidak perlu selalu tidur di pack. Lagipula...ah lupakan! Hyung aku berhasil menemui manusia itu lagi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Road Not Taken 2 (END)
FanfictionNew Book &Team ,Enhypen Pair: Nichojoo,Kseung ,Yizhan..yg lain nyusul... Gak ada hubungannya sama Road not taken yang book sebelah ya.. ini baru..ok...😁😁