🧛 Special Chapter 🐺

1K 62 17
                                    

Penobatan Sunghoon sebagai Raja baru Kerajaan Darkmoon

Kastil Darkmoon masih dalam tahap renovasi,tapi untungnya para Werewolf mau membantu hingga sudah hampir 80% kembali normal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kastil Darkmoon masih dalam tahap renovasi,tapi untungnya para Werewolf mau membantu hingga sudah hampir 80% kembali normal. Meskipun belum sepenuhnya jadi,pengangkatan Raja baru di Darkmoon harus segera di laksanakan. Itu sebabnya hari ini kastil terlihat ramai. Beberapa petinggi Werewolf terutama yang saat itu ikut berperang hadir untuk menjadi saksi pengangkatan Raja baru.

Siapa yang akan jadi Raja? Tentu saja Sunghoon,selaku keponakan sah dari Ratu Selene. Sebelum acara dimulai Yibo dan Nicholas menemui Sunghoon.

"Kau akan menjadi raja di sini. Ingat ya..jangan sampai statusmu sebagai Raja menggelapkan mata dan juga hatimu. Ingat tentang perjalanan hidupmu. Ingat tentang perjuangan kita melawan Dardan. Kau harus berusaha lebih memperhatikan semua yang mendukungmu," pesan Yibo.

"Aku akan selalu mengingatnya. Aku tidak akan pernah lupa. Pada akhirnya kedamaian terjadi. Baik Vampire maupun Werewolf bisa hidup tenang tanpa mengganggu masing-masing," kata Sunghoon.

"Itu benar. Hyung, mainlah jika kau ada waktu. Kau bisa mengunjungiku di tempat tinggalku yang baru. Sekarang aku tinggal di bekas White Moon Pack. Kami membangun beberapa rumah di sana. Ada K Hyung dan Heeseung Hyung juga kok. Mereka setuju untuk pindah ke sana bersama kami," kata Nicholas.

Ya.. Nicholas dan EJ sudah tinggal di tempat baru mereka. Sudah ada dua rumah yang ada di sana. Milik K dan milik Nicholas. Sepertinya akan ada beberapa lagi yang ikut pindah ke sana. Sekarang wilayah Silver Fang semakin meluas. Termasuk bekas White Moon Pack ini.

"Tentu..saat senggang aku akan main. Kalian juga,sesekali mampirlah," kata Sunghoon.

"Hoon,..eh maksudku Yang Mulia..anda harus ke Altar sekarang. Semua sudah menunggu," panggil Sunoo.

"Kau bisa memanggilku Hyung seperti biasa. Sedikit geli mendengar panggilan 'Yang Mulia' di tujukan padaku. Wow!"

Sunghoon naik ke Altar,setelah mengucap beberapa sumpah. Heeseung memakaikan Mahkota pada Sunghoon. Riuh tepuk tangan menggema di seisi ruangan.
Sunghoon terlihat gagah dengan mengenakan mahkota itu.

"Kau memang cocok menjadi seorang Raja," gumam Yibo.

"Kau juga raja. King of Alpha,Raja dari semua Alpha," sahut Zhan.

Yibo tertawa kecil.

"Ya tentu saja. Aku juga Raja di hatimu?" Kelakar Yibo yang langsung dihadiahi cubitan kecil oleh sang Istri.

Perjamuan makan malam ini sungguh meriah. Hanya saja,K sedikit khawatir dengan Mate nya. Heeseung seperti sedang tidak enak badan. Wajahnya lebih pucat,ya..memang biasanya juga pucat sih. Tapi ini lebih dari biasanya.

"Sayang,kau sakit?" Bisik K lembut pada Mate nya.

"Iya..sedikit pusing."

"Mau pulang sekarang?"tawar K. Heeseung menggeleng.

Road Not Taken 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang