Zhan agak bingung melihat adik iparnya yang kelihatan linglung. Dia melirik Alphanya."Apa yang terjadi?" Tanya Zhan sedikit berbisik.
"Tidak tahu. Kau saja yang tanya. Kalau aku yang tanya, ujung-ujungnya nanti pasti ribut," jawab Yibo.
"Baiklah."
Zhan duduk di sebelah Nicholas. Sedangkan Yibo sudah terlebih dulu pergi dengan menggendong putranya.
"Ada apa? Kenapa kau seperti orang linglung?" Tanya Zhan.
"Oh? Ge? Tidak ada apa-apa. Aku baik-baik saja. Hanya sedikit....bingung."
"Apa yang membuat seorang Yixiang,kebingungan?"
"Ge,kau tahu kan selama ini aku hanya selalu fokus pada EJ. Aku tidak pernah tertarik dengan hal apapun selain berlatih,belajar dan hal apapun yang menyangkut Ej. Tapi... akhir-akhir ini ada seseorang yang terus mendiami pikiranku bahkan saat aku tidur. Aku sudah mencoba bersikap biasa saja,
tapi..kurasa aku tidak bisa," kata Nicholas."Siapa?" Tanya Zhan.
"Aku tidak bisa mengatakan itu sekarang. Aku juga masih penasaran dengannya. Aku sedang mencoba untuk mencari tahu juga. Aku hanya..merasa kalau ketertarikan ku padanya ini salah. Aku seperti sedang mengkhianati..Ej," jawab Nicholas.
"Apa dia Mate mu?" Tanya Zhan lagi. Nicholas menggeleng.
"Aku tidak tahu. Aku hanya merasa hanya dalam waktu sekejap,sebagian dari diriku selalu meronta-ronta agar selalu berdekatan dengannya."
Zhan tersenyum.
"Dengarkan Gege. Menurut Gege,kau tidak mengkhianati siapapun. Kau hanya perlu mencari tahu seperti apa perasaanmu pada EJ ataupun padanya. Hanya kau sendiri yang bisa memutuskan,"jawab Zhan.
Nicholas menatap gua yang terlihat seperti rumah sekarang karena ada pagar dan beberapa bunga liar yang di tanam. Dia tersenyum.
Begitu Nicholas masuk biasanya dia akan langsung disambut oleh si penghuni gua dengan senyuman,tapi kali ini dia tidak menemukan siapapun di dalam sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Road Not Taken 2 (END)
FanfictionNew Book &Team ,Enhypen Pair: Nichojoo,Kseung ,Yizhan..yg lain nyusul... Gak ada hubungannya sama Road not taken yang book sebelah ya.. ini baru..ok...😁😁