Disini tetep aku pinjem karakter dari Darkmoon ya..buat serigala mode Anak2 &TEAM...ada beberapa karakter yang aku pinjem juga dari Donghua..' THE GRANDMASTER DEMONIC CULTIVATION' alias kalo live actionnya yg meranin ya Wang Yibo sama Xiao Zhan.
_________________
White Moon Pack
Serigala kecil berwarna putih itu terlihat sangat menggemaskan di mata Nicholas yang berumur sebelas tahun. Dengan cepat dan gesit dia menangkap serigala putih itu.
'Hupp!'
"Kena! Yeee!"
"Lepaskan! Hey,cepat lepaskan aku! Kau bau!" Omel serigala kecil yang di tangkap oleh Nicholas.
"Kau bicara padaku? Hey,siapa yang kau bilang bau hah?! Kau yang bau!"
Serigala kecil itu menggigit tangan Nicholas agar dapat lepas dari tangan Nicholas.
"Ck! Aku hanya ingin mengelus bulu milikmu. Sepertinya halus. Jangan marah! Sensian sekali!" Balas Nicholas.
Tak lama serigala kecil itu berubah menjadi bocah setinggi Nicholas. Dengan mata birunya yang cantik.
"Enak saja! Nanti buluku hitam seperti milikmu!" Ejek anak kecil bermata biru itu.
Kita tinggalkan sejenak dua bocah yang sedang adu mulut itu. Kali ini kita pindah ke aula milik White Moon Pack.
Hari ini Pack itu mendapat kunjungan dari Pack besar lain yaitu Silver Fang Pack."Hah,sudah lama sekali aku tidak melihat tempat ini. Terakhir,aku masih sekitar sepuluh tahun,"komentar Wang Yibo,The King of Alpha dari Silver Fang Pack. Ada juga yang memanggil nya dengan sebutan Enigma.
"Iya benar. Hah,aku senang kau masih mengingat Pack lamamu. Maafkan kami yang sudah membuat keluargamu terpaksa harus pergi dari Pack. Sejujurnya para Tetua itu sungguh tidak masuk akal. Aku hanya seorang Alpha muda saat itu. Tak bisa membantu Ayahmu," sahut Alpha Byun.
"Paman tidak salah. Lagipula itu sudah lama sekali. Kalau dipikir-pikir lagi,memang sudah seharusnya begitu. Kalau ayahku tidak dikeluarkan dari Pack,pasti akan ada kecemburuan sosial dan membuat pack ini jadi tidak nyaman,"kata Yibo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Road Not Taken 2 (END)
Fiksi PenggemarNew Book &Team ,Enhypen Pair: Nichojoo,Kseung ,Yizhan..yg lain nyusul... Gak ada hubungannya sama Road not taken yang book sebelah ya.. ini baru..ok...😁😁