Hello Stay! Ini Livia👋
Kembali lagi dengan aku disini, buku baru Stray Kids yang temanya sangat sensitif, apalagi yang.. Maaf, untuk kalian yang baru saja meng-stan pershipperan pelangi Stray Kids.
Aku ingin memberikan beberapa peraturan cerita ini, dan kalian harus membacanya sampai akhir..
1—Ini Cerita Homo! Gay! Sudah jelaskan? Hanya saja yang membedakan adalah... Posisi, kalian pasti tahu umumnya Han Jisung Kim Seungmin dan Yang Jeongin biasanya jadi uke dicerita homo Stray Kids mana pun, begitu pula Hyunjin Changbin Bangchan Leeknow, seme kan?
Sayangnya, disini tidak.
Bahkan di akun milikku tidak.
Disini, mereka semua adalah switch, gantian. Jadi seme bisa, jadi uke bisa. Jadi kalau bentar lagi kalian liat Bangchan disodok sama Changbin kalian ga perlu heran, ga perlu protes, ga perlu kaget.
Dan posisinya yang tetap hanya Felix. Pure uke, sejatinya uke, bahkan untuk Han Jisung dan Kim Seungmin, Felix tetap uke.
Mau protes? Ga dipeduliin.
Ga suka? Silakan pergi.2—Kalian semua pasti sudah tahu tema cerita ini seperti apa, dilihat dari judul dan deskripsi, kalian pasti sudah sangat menebak ini ceritanya bagaimana. Yah... Disini aku ingin mengkaramkan HyunJeong, ChanMin, Minsung. Couple-couple tersebut mungkin bisa bersatu, tapi posisi mereka terbalik, mau liat Minho disodok Jisung? Nanti di kasih, tipis-tipis nanti. Soalnya aku ga kuat bayanginnya:)
Kalau tentang ChangLix atau HyunLix, couple seperti itu masih mengambang disini, kenapa? Liat judul.
Oke, aku tegaskan aja ya...
TEMA DICERITA INI SANGAT SENSITIF!!
BERISI KEHIDUPAN CINTA IDOLA KITA DIBALIK LAYAR——TAPI DISINI SEMUA ITU ADALAH KEBOHONGAN.ALIAS, TOLONG JANGAN BAWA CERITA INI KE DUNIA ASLI KITA, DUNIA ASLI STRAY KIDS, KITA SANGAT TIDAK TAHU JELAS BAGAIMANA KEHIDUPAN MEREKA DIBALIK KAMERA, JADI KETIKA SELESAI MEMBACA CERITA INI, JANGAN SAMPAI KEPIKIRAN UNTUK MENYANGKUT-PAUTKAN HAL INI DI KEHIDUPAN ASLI STRAY KIDS!!
seperti : ' bener ga ya aslinya Hyunjin begini? Bener ga ya aslinya Felix begini? Waah ternyata Changbin kek gini aslinya. '
Tolong jangan baper, ini hanya fiksi! Semua hal yang ada disini adalah kebohongan!!
Tapi kalau HyunLix pacaran kita bicarakan saja:)
Ingat ya? Jangan sampai meyambungkan cerita ini dengan real life stray kids, aku hanyalah orang bodoh yang cabul dan sok tahu terhadap kehidupan cinta mereka. Tema cerita ini sangat sensitif.
3—CERITA INI BISA MEMBUAT OVERTHINKING!
Oke, aku tahu aku kepedean dengan nganggap kalau cerita ku ini bisa memengaruhi orang-orang, tapi aku kasih warning saja dulu. Beberapa percakapan, teks dan perilaku tokoh mungkin bisa membuat kalian semua overthinking, jadi sebelum kalian baca ini, kalau engga mau kepikiran, silakan tinggalkan buku ini.Aku hanya mengarang kebohongan disini, bukan cerita asli. Tapi aku takut kalian malah memikirkan kebohongan itu dan membuat kalian jadi berspekulasi yang aneh-aneh bahkan sampai jadi beban pikiran.
Bawa enjoy aja ya pas baca ceritanya, jangan dibawa serius Oke?4—INI ADALAH BUKU PORNO! BDSM, HAREM, semua yang jorok bisa saja di tuang disini, jadi yang bocil pulang aja yaa😇💙
Baiklah, hanya itu yang bisa aku sampaikan, harap ingat warning ini ya... Demi kenyamanan satu fandom. Dan kejernihan hati dan pikiran kita.
Sampai jumpa ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
'𝐂𝐑𝐀𝐂𝐊𝐏𝐀𝐈𝐑' = < STRAY KIDS CRACKPAIR /ft, FELIX HAREM >
Fanficᥬ Felix Harem᭄ 𝓓𝓮𝓼𝓴𝓻𝓲𝓹𝓼𝓲 : Orang-orang, penggemar, bahkan netizen hanya tahu dan yakin, bahwa Jisung dan Lee Know itu benar-benar berpacaran, Hyunjin dan Jeongin itu benar-benar berpacaran, Bangchan dan Seungmin itu benar-benar berpacaran...