take thirteen 📽

279 21 2
                                    




...

﹛♛﹜𝓦𝓮𝓵𝓬𝓸𝓶𝓮 𝓽𝓸 𝓶𝔂 𝓫𝓵𝓸𝓰

...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








































...





𝗧𝗔𝗞

"Sial." aku merintih memegangi Lee Minho yang terus menjalari kepalanya ke leherku, "Kendalikan dirimu Hyung... " jadi terus mencoba membuatnya sadar tempat ini ada dimana, bukan tempat pelacuran buang sperma. Tapi disinilah Lee Minho berbuat nista.

Tapi Lee Minho mungkin memang sudah kesetanan, gigitan tajam terasa dileherku, ada lobang kecil. Ternganga. Itu luka parah, aku menggeliat histeris dan menekap tangan ke mulut, jeritan tertahan, air mataku mulai merembes, rasanya seluruh tenagaku hilang——"𝘩𝘮𝘱𝘱, " Minho malah menambah untuk sesapan, ada darah jatuh yang dihisap, aku merasa ingin terisak begitu luka pada leher kena lidah.

Dia malah semakin maju, pada gerakan lidah yang nakal, dan cumbuan membabi buta bahkan ketika aku rasai luka itu dilumuti, bagai maniak Lee Minho aku masih berusaha mendorongnya menjauh, tapi dia tahan untuk berdiri kokoh akhirnya kembali menyakiti peleheran, milikku.

Kejam. "Sakit... " aku benar-benar menangis, "sakit, kumohon hentikan. " rasanya sia-sia meminta berhenti pada titik ini, ada lorong sempit di sekitar tempat per-pipaan wahana air. Aku dibawa kesini dalam gusarnya Lee Minho yang ngajak ngeseks, dipojokin lalu tangannya masuk menerawang di celana  dan dibajuku. Detik-detik aku disentuh tapi tak bisa selamatkan diri.

Lee Minho membabat habis semua yang kupunya disudutkan pada dinding dan dihimpit, dia hanya terus mengincar leherku seakan tahu aku tidak bisa disentuh dileher. Bagian terlarang hanya Hyunjin tahu semua tenaga akan lenyap bila itu disentuh sedikit saja, namun bahkan sekedar sentuh kecil, luka besar pun telah ada kali ininya.

Gigitannya tentu saja terluka, aku memikirkan apakah benar ajakannya untuk lakukan seks? Tapi sebelum bertanya pun bibirku telah dimakan, lihainya dia mengajak berciuman sambil dibawa sesekali menyesap dan menjilat, aku memerah kehabisan nafas dan tersipu, sekaligus kesakitan. Ku pegangi leherku yang terluka. Darah masih menetes disana. Basah tangan ku rasa.

Aku didekap erat tanpa bisa memberontak, tanganku saja sudah seperti tak ada fungsinya, geraman buas Lee Minho mengaung gila, mengimitasi telingaku yang rasanya pengang. "Yongbok, 𝘓𝘦𝘦..." bisiknya begitu gelisah dengan liur berjatuhan disekitar leherku, mengecupi tiap titik diwajahku dengan terburu menuruti nafsu. Aku Hanya bisa terbelalak sambil berkedip,

'𝐂𝐑𝐀𝐂𝐊𝐏𝐀𝐈𝐑' = < STRAY KIDS CRACKPAIR /ft, FELIX HAREM > Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang