take twelve 📽

183 23 5
                                    




...

﹛♛﹜𝓦𝓮𝓵𝓬𝓸𝓶𝓮 𝓽𝓸 𝓶𝔂 𝓫𝓵𝓸𝓰

...




Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
















































...


"Halo selamat malam, selamat menjalani malam-mu yang suram. "  akhirnya dimulainya syuting aneh itu. "Ini aku Lee Know, dan.... Lee Felix yang ada di pahaku. Duduk pahaku, yaa... " gumamnya dengan nada aneh, aku terkikik dan tetap melorokkan kamera padanya. "Jangan sorot aku. "

Lee Know terdengar berdecak, "Aah kenapa tidak boleh? Bukankah hari ini tentang kita? Aku ingin semua orang melihat wajahmu. " kemudian dia gerakkan pahanya ke kiri dan ke kanan. Aku senang karena berasa diayunan, tertawa kencang. "Aku tidak pakai make up. Aah jangan nanti aku jatuh, " semakin cekikik dan berpegang dibahunya dari belakang, Lee Know semakin bercanda.

"Aduh, kenapa terdengar seperti orang yang tidak percaya diri? Kemana Lee Yongbok-ku yang biasanya? " akhirnya dia memulai obrolan aneh itu disertai kata-kata yang mungkin hanya drama, setengah hati dibuatnya. Aku tersenyum, kemudian menutup kamera. "Yongbok-mu? "

Lalu ku ambil benda sialan itu dan tersenyum selebar mungkin. "Hai dunia, aku Lee Yongbok-nya Lee Know! Hari ini kami sedang bosan dan ingin membuat video baru. " jadi aku pun memulai sapaan yang berbeda untuk menambah sensasi, Lee Minho mungkin tidak menyangka bahwasanya aku jadikan ucapannya cadangan.

Namun dia tahu aku memintanya melanjutkan sandiwaraku. "Iya Yongbok-ku bilang dia tidak tampan lagi kalau tidak ada make up di wajahnya, menurut kalian itu benar...? Hmmm? " dia menarik kamera dari tanganku, kemudian menyorot penuh dari wajahku, kemudian dia terkekeh dari belakang, aku merasakan telingaku dipegang. "Yongbok-ku tersipu. "

Aku kegelian, telinga itu tetap bagian tersensitif dari yang lain. "Aaa Hyung, ada apa denganmu. " menggeliat geli sambil mengarahkan tanganku menjauhkannya dariku. Lee Know kemudian mengambil kamera untuk dilhatkan pada dirinya sendiri dan tertawa kencang. "Hei lihat-lihatt, Yongbok seperti kucingg! "

Diarahkannya lagi benda itu padaku. Aku mengerang dan mencubitinya. "Jangan gerak-gerak, aku akan jatuh. " aku memegangi bajunya. "Aku turun ya. " tapi kedua kakinya membekep pinggangku, bahkan Lee Know juga merekamnya, mengarahkannya pada pinggangku yang dikurung Lee Minho, kemudian tertawaan menjengkelkannya mendera.

"Aku tidak akan membiarkan kucingku kabur. "

"Tapi jika kamu terus bergerak rusuh aku akan jatuh! "

'𝐂𝐑𝐀𝐂𝐊𝐏𝐀𝐈𝐑' = < STRAY KIDS CRACKPAIR /ft, FELIX HAREM > Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang