...
﹛♛﹜𝓦𝓮𝓵𝓬𝓸𝓶𝓮 𝓽𝓸 𝓶𝔂 𝓫𝓵𝓸𝓰
...
...
"Selamat malam? "
Lagi-lagi melihat Seungmin baring dikasur ku setiba pulang, merangkap matanya yang biasa saja aku menghela, dan kemudian bertanya. "Bagaimana kamu bisa masuk kesini? "
Dia mengeluarkan sebuah kunci, aku nyaris saja mengerang kesal. "Apa semua kunci dirumah ini punya duplikat? "
"Hanya kamarmu saja. Aku yang minta dibuatkan. "
"Kenapa kamu minta? "
"Aku hanya suka bau kamar ini. "
Aku mengerutkan alis, "Bau sperma? "
Seungmin nampak tersedak, dia langsung terduduk seketika. "Sperma siapa? Tidak ada bau seperti itu disini. " dia agak tampak panik langsung berdiri, aku mengendik bahu kemudian menurunkan bahunya duduk kembali dikasurku. "Aku sering bau sperma, itu saja. " jadi aku beri cadangan, Seungmin tidak menyaringnya dengan baik. "Kamu pemain ya? "
Aku terkikik mendengarnya. "Aku diperkosa, sialan. " lantasan ikutan berbaring dikasur. "Hwang Hyunjin dan Lee Minho pelakunya. "
"Lee Minho——" Seungmin sontak berbalik begitu saja, seperti ada lampu berdenting diatasnya. Celetukan luar biasa itu mengudara tanpa ada penahan, "Bukannya Minho suka dengan Bangchan. " membuka kartu rahasia yang bahkan tidak cukup bikin aku menganga lebihnya. "Kamu tahu dari mana?! "
Seungmin terkikik, lantaran seperti siap membeberkan semua cerita, yang bahkan telah kehilangan harga dirinya, dia menarik wajahku mendekat dan tahu-tahu bibir itu telah ada segaris dengan telingaku. "Bangchan sendiri yang cerita padaku——Minho pernah 𝘤𝘰𝘯𝘧𝘦𝘴𝘴 𝘣𝘦𝘣𝘦𝘳𝘢𝘱𝘢 𝘵𝘢𝘩𝘶𝘯 𝘭𝘢𝘭𝘶. "
Jadi aku telah menangkap sebuah umpan, aku langsung terbahak begitu saja——kegelian. Dan lucunya, bahkan jika itu melewati garis normal, Lee Know akan terlihat seperti bucin, sudah bertahun-tahun, dan dia tetap suka sampai selama ini, sungguh tak terduga sekali.
Tepuk tangan dulu untuk Lee Know.
Jika selama ini dia terlihat ogah didekati Bangchan, apakah itu perilaku sedang jatuh cinta tapi sok jual mahal——apa namanya, tsunade?
KAMU SEDANG MEMBACA
'𝐂𝐑𝐀𝐂𝐊𝐏𝐀𝐈𝐑' = < STRAY KIDS CRACKPAIR /ft, FELIX HAREM >
Fanfictionᥬ Felix Harem᭄ 𝓓𝓮𝓼𝓴𝓻𝓲𝓹𝓼𝓲 : Orang-orang, penggemar, bahkan netizen hanya tahu dan yakin, bahwa Jisung dan Lee Know itu benar-benar berpacaran, Hyunjin dan Jeongin itu benar-benar berpacaran, Bangchan dan Seungmin itu benar-benar berpacaran...