...
﹛♛﹜𝓦𝓮𝓵𝓬𝓸𝓶𝓮 𝓽𝓸 𝓶𝔂 𝓫𝓵𝓸𝓰
...
...
"Jam delapan malam? "
"Tidak, jam dua belas. "
"Tidak boleh. Itu terlalu larut. Besok kita akan pergi ke 𝘗𝘢𝘳𝘪𝘴. "
"Aku berencana untuk makan malam diresto Jepang waktu itu. Biar tambah romantis? Haha begitulah. "
"Usahakan jangan sampai jam duabelas. "
Aku berpikir dalam-dalam, dan menerka semuanya lewat perasaan, oh benarkah kulihat Bangchan mulai perhatian? Pintanya bahkan menginginkan Lee Know pulang cepat. Dan tatapan khawatir itu? Ohh Apakah itu terlihat seperti romance yang bentar lagi akan datang?
Aku menggaruk pipiku dan terkekeh. Kalau pun Bangchan mulai menyukai Minho, haruskah aku bawa semua itu ke pikiranku? Biarkan saja mereka, 𝘢𝘴𝘵𝘢𝘨𝘢. Aku harus berhenti mencampuri hidup orang lain——maksudnya. Buat apa stress memikirkan orang yang menghancurkan masa mudaku?!
Hahh sial.
Lihatlah kisah cintaku sendiri——bersama Hyunjin tidak berjalan baik ditambah dengan menyukai lelaki normal. Yang Jeongin bahkan makin mesra dengan pacar perempuannya itu——siapa namanya? Tidak ingat. Tidak penting.
Sungguh, betapa menyedihkan.
"Kalian mau bawa bekal atau bagaimana? "
"Tidak perlu sok akrab, apalagi melihat kami seperti bocah." Han mendesis pada Bangchan, Seketika aku merasakan senyum ramah Bangchan meredup reflek berteriak. "Ah aku boleh minta kue cokelat di kulkas? "
"Ah kue cokelat. Tunggu. "
Bangchan menjadi lebih baik pagi ini, senyumnya ramah seperti dia sediakala saat berubah lembut padaku beberapa sekon waktu rekaman itu, bahkan usapan kepala darinya sangat tulus, mungkin dia sudah lewat lupa kami sempat bertengkar beberapa sekon lalu, biarlah. Aku pikir aku harus memanfaatkan keramahan ini.
"Tidak pamit dengan Jeongin dulu? "
Kim Seungmin menjadi agak lebih ramah padaku beberapa hari terakhir, itu terasa agak mendadak usai tujuh Tahun pengucilan yang mereka lakukan padaku. Tapi karena aku tidak merasai firasat bahaya. Aku menerima dengan suka hati, ditambah sikap baiknya tidak membuatku overthinking, jadi aku tidak perlu sok mengira-ngira apa yang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
'𝐂𝐑𝐀𝐂𝐊𝐏𝐀𝐈𝐑' = < STRAY KIDS CRACKPAIR /ft, FELIX HAREM >
Fanficᥬ Felix Harem᭄ 𝓓𝓮𝓼𝓴𝓻𝓲𝓹𝓼𝓲 : Orang-orang, penggemar, bahkan netizen hanya tahu dan yakin, bahwa Jisung dan Lee Know itu benar-benar berpacaran, Hyunjin dan Jeongin itu benar-benar berpacaran, Bangchan dan Seungmin itu benar-benar berpacaran...