take ten 📽

215 23 10
                                    





...

﹛♛﹜𝓦𝓮𝓵𝓬𝓸𝓶𝓮 𝓽𝓸 𝓶𝔂 𝓫𝓵𝓸𝓰



...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
















































...




Itu sebenarnya adalah cerita lama, mau keberapa kalinya aku kilas balikkan tentang masalalu, aku pikir untuk hubungan tiga tahunku semasa sma pada Hyunjin pun tidak sanggup lagi. Mungkin Karena aku terlalu banyak berbual pada orang-orang. Atau berpikir apa yang diinginkan jika Hyunjin punya cadangan. Menjadi submisif tidak pernah kupikirkan akan dilakukan Hyunjin seusai hubungan kami berakhir.

Tidak ada yang tahu kebenaran malam itu, aku didrop out sekolah karena dianggap melacur pada anak pemilik sekolah (Hyunjin) namun mau dikata bagaimana kalau bukti pun tidak ada, Hwang itu perkosa aku setibanya menyeret sampai kerumahnya. Aku ditelanjangi kemudian tragedi itu terjadi. Demikiannya.

Sungguh tidak kupikirkan dia akan menganggap serius ucapan orang-orang yang menyebut dia cantik——dan memanfaatkannya untuk merubah kodrat. Hanya bisa melongo beberapa kali bagiku dan dibuat surprise akan fakta akhirnya dalam ending, dia hanya mencintai Changbin yang waktu itu sama posisi, setelah berhasil memacari Han Jisung dan ubahnya menjadi sub, kembali jadi dominan dan satu kali pada Jeongin.

Tapi buat apa aku protes? Menjalani kehidupan yang beda pada satu pusat yang sama tidak akan terlalu mengerikan, atau pun bahkan tidak begitu memenjarakan, namun istilah kesepian sering kejadian. Pikirmu aku tak kesepian?

"JADI INI KELAKUANMU SELAMA INI?!"

𝘽𝙍𝘼𝙆

"Tunggu. Mengapa kamu ikut campur? "

"Karena aku tidak akan membiarkan salah satu diantara kita menjadi kriminal!! "

𝘽𝙐𝙂𝙃

Tapi, sulit jua bagiku untuk percaya, bahkan ketika Hwang mengubah segalanya dan menjadi feminim, tapi itupun hanya setengah, atau ketika ingat Hwang berpikir sempatnya dan seriusnya untuk 𝘣𝘦𝘳𝘩𝘶𝘣𝘶𝘯𝘨𝘢𝘯 kembali dengan submisif, itu artinya dia belum bisa melepaskan jiwa 𝘮𝘦𝘯𝘥𝘰𝘮𝘪𝘯𝘢𝘴𝘪 seseorang dalam relungnya, jauh. Di-ulu.

Feminim itu mungkin ada, tetapi kali pertama Hwang itu pacaran adalah aku orangnya——dan dia menyukai bagaimana harus membahagiakan aku. Perjakanya lepas juga bersamaku. Mungkinkah itu akibatnya. Dia belum bisa meredam nafsunya melihat submisif yang sesuai dengan tipenya.

'𝐂𝐑𝐀𝐂𝐊𝐏𝐀𝐈𝐑' = < STRAY KIDS CRACKPAIR /ft, FELIX HAREM > Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang