...
﹛♛﹜𝓦𝓮𝓵𝓬𝓸𝓶𝓮 𝓽𝓸 𝓶𝔂 𝓫𝓵𝓸𝓰
....
...
Sesaat setelah aku membuka mata, langit kamar ku yang ku tahu warna biru sekarang warna putih—berkedip, lantas duduk dan memegang kepala. Rasanya pening dan sakit, kemudian ku toleh kepala kanan kiri, baru ingat kalau ini kamarnya Lee Minho.
Jadi dia masuk kamarku dan membawaku ke kamarnya.
Lalu buat apa, aku pikir kematianku tidak akan menghebohkan orang-orang.
Tapi lagipula, aku tidak bisa mati hanya dengan depresi dan menusuk paha sendiri, ku garuk pipiku——turun dari ranjang dan menoleh kesamping. Lee Minho tidur disana seperti anak kecil terlentang nyaman dengan senyuman..
Kalau seperti itu...dia tampak sangat baik, manusia satu itu sangat menyebalkan saat membuka mata. Seakan seluruh umpatan didunia telah banyak kali disebutkannya. Aku tidak benci dia, aku hanya tidak suka cara Lee Minho memperlakukan orang-orang seperti rendahan.
Pantas saja Jisung memutuskannya.
"Aku pikir kamu akan menusukku atau mencekik aku ketika aku tidur. "
Dia membuka mata, melihatku dengan senyumannya seperti biasa, senyuman ular yang jelek dan menjijikkan——sikap sok baiknya padaku didepan orang-orang adalah sebuah kebohongan besar yang telah dijalankannya bertahun-tahun.
Aku tidak peduli, "Membunuhmu tidak akan membuatku menjadi milyarder. " Aku menoleh. "Orang-orang pasti akan terkejut melihat bagaimana kasarnya dirimu yang sebenarnya kepadaku. "
Aku enggan membalas sikapnya——bertahun-tahun aku membiarkan dia berlaku sesuka pantatnya dan aku hanya lempeng padanya. Biarkan saja pikirku, aku mengaku tidak akan bisa melawan Lee Minho, yang punya kekuatan besar untuk membunuhku.
"Aaa... Maksudmu Felix... Tentang bagaimana aku harus terlihat menyukaimu didepan penggemar padahal aslinya benci sekali padamu..? "
Aku tersenyum, "Simpan saja benci itu untuk dirimu sendiri. Aku tidak mau mencoba membuat kamu menyukaiku. Bahkan ketika aku harus menarik keluar jantungku sendiri sebagai kebaikan yang kulakukan untukmu ketika jantungmu membusuk. "
Lee Minho tidak benar-benar pernah suka padaku——dia benci sekali padaku karena menurutnya aku egois—serakah dengan mengambil semua hak yang dia klaim miliknya. Juga karena Hyunjin, teman-teman ku berpikir aku sangat jahat pada Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
'𝐂𝐑𝐀𝐂𝐊𝐏𝐀𝐈𝐑' = < STRAY KIDS CRACKPAIR /ft, FELIX HAREM >
Fiksi Penggemarᥬ Felix Harem᭄ 𝓓𝓮𝓼𝓴𝓻𝓲𝓹𝓼𝓲 : Orang-orang, penggemar, bahkan netizen hanya tahu dan yakin, bahwa Jisung dan Lee Know itu benar-benar berpacaran, Hyunjin dan Jeongin itu benar-benar berpacaran, Bangchan dan Seungmin itu benar-benar berpacaran...