...
﹛♛﹜𝓦𝓮𝓵𝓬𝓸𝓶𝓮 𝓽𝓸 𝓶𝔂 𝓫𝓵𝓸𝓰
...
...
Aku terus menyadari ada yang berbeda dari beberapa waktu lalu, yang kata Minho sendiri Seungmin dan Bangchan menderita patah hati karena resminya hubungan Changbin dengan Hyunjin. Aku pikir dua orang ini akan mendrama atau setidaknya curhat, atau setidaknya berubah cuek dan emosi tiba-tiba, kan mereka patah hati, gitu.
Tapi... Apakah sekarang mereka terlihat seperti patah hati?
"Kenapa belum bernyanyi? "
Dan aku tersentak, berusaha biasa saja menatap Bangchan yang duduk didepan, diam-diam aku meremat 𝘮𝘪𝘤 dengan takut. Tatapannya benar-benar ramah, biasanya mata itu terus tajam setiap kali kami bertatapan. "Apa 𝘮𝘪𝘤-mu mati lagi? "
Dia benar-benar jadi aneh. Aku meneguk ludah, tersenyum memaksa. "Aku hanya sedang bersiap. "
Dan itu dia,
Bangchan meletakkan tangannya dikepalaku, aku benar-benar berekspresi tolol merasakan tangannya malah usap-usap kepalaku. Dia ini kenapa ya, aku bingung ada apa. Tujuh tahun aku terus disinisi-nya dan hari ini mendadak lembut saja padaku.
Aku melirik kesebrang, kamera hidup terus? Apakah ini hanya sekedar drama? Tapi benakku berbisik Bangchan tak sedang mendrama. Sorot matanya menunjukkan kenyataan.
Ugh. Aku tak terbiasa, Bangchan yang mendadak baik. Kalau Seungmin tak perlu dibawa serius. Dia itu kepribadian ganda makanya kadang bisa seperti sahabatku dan kadang-kadang bisa seperti tukang bully. 𝙏𝙖𝙥𝙞 𝙠𝙖𝙡𝙖𝙪 𝘽𝙖𝙣𝙜𝙘𝙝𝙖𝙣——𝘪𝘵𝘶 𝘭𝘢𝘪𝘯 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢.
Dia benar-benar ramah, seratus persen membimbingku yang kesulitan dan terus menyentuhku, dengan tangan yang lembut. Dia bahkan lebih tertarik bicara padaku ketimbang dengan Seungmin.
Aku melirik kamera, kalau begini video satu ini bakalan jadi momen aku dengan Bangchan, bukan Bangchan dengan Seungmin——
Kan ceritanya, aku disuruh menjadi nyamuk yang pura-pura seperti orang ketiga diantara Bangchan dengan Seungmin. Tapi Bangchan terus mengintili aku dari tadi——Seungmin bahkan hanya menatap saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
'𝐂𝐑𝐀𝐂𝐊𝐏𝐀𝐈𝐑' = < STRAY KIDS CRACKPAIR /ft, FELIX HAREM >
Fanficᥬ Felix Harem᭄ 𝓓𝓮𝓼𝓴𝓻𝓲𝓹𝓼𝓲 : Orang-orang, penggemar, bahkan netizen hanya tahu dan yakin, bahwa Jisung dan Lee Know itu benar-benar berpacaran, Hyunjin dan Jeongin itu benar-benar berpacaran, Bangchan dan Seungmin itu benar-benar berpacaran...