take five 📽

363 40 19
                                    

...

﹛♛﹜𝓦𝓮𝓵𝓬𝓸𝓶𝓮 𝓽𝓸 𝓶𝔂 𝓫𝓵𝓸𝓰

....








Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

















































...

"Jangan pulang dulu. "

Aku terkekeh, membiarkan wajah pias Seo Changbin yang tak ingin berpisah dengan kekasih hati, mobil-mobil itu duluan pergi meninggalkan kami berdua dan beberapa pekerja lain. Aku duduk bersandar memandangi Seo Changbin yang kukuh menolak dengan ditarik-tarik bajunya oleh kakak Manajer.

"Tidak bisakah orang lain saja? "

Dia berkata memohon. Seperti menolak hal apapun yang berhubungan denganku, aku meminum soda melihat kertas berisi apa saja yang harus kami bicarakan, mengingat betapa canggung aku dan dia. Aku menguap, besok pagi ada 𝘷𝘭𝘰𝘨 berdua dengan Han Jisung, lalu setelahnya jam makan siang mau rekaman dengan Bangchan dan Seungmin. Dan malam besok ada 𝘷𝘭𝘰𝘨 Lee Minho seperti biasa dan namaku akan diseret disana.

Aku bersidekap dan menghela, semua orang besok pasti akan lari tidak mau satu projek denganku. Padahal jika mereka sadar aku adalah 𝘫𝘢𝘯𝘵𝘶𝘯𝘨𝘯𝘺𝘢 𝙎𝙩𝙧𝙖𝙮 𝙆𝙞𝙙𝙨, mereka tidak boleh kehilangan kesempatan satu projek denganku. Bukan malah kekanak-kanakan dengan pergi.

Lihat, aku menghadapi pukulan Lee Minho seorang diri sampai bonyok dan mimisan, tanpa minta tolong sedikitpun.

"Ini hanya dua puluh menit, dua puluh menit. Setelah itu kamu boleh pulang. "

Seo Changbin sangat tidak menyukaiku. Aku terkekeh dan bergeser ketika dia mendekat, merangkul bahunya seperti yang biasa aku lakukan didepan teman-teman sekalian, saat itu pula kamera ponsel Changbin menyala.

𝘓𝘪𝘷𝘦 𝘣𝘦𝘳𝘥𝘶𝘢 langsung diakun resmi Changbin. Seakan berkata bahwa aku adalah keistimewaan bagi Changbin.

"Haii, semuanya. " Changbin menyapa dengan wajah sok bahagia, aku tertawa kecil dan angguk-angguk. "Aku membawa Lee Felix dalam siaran hari iniii. " dia menarik wajahku mendekat, aku tersenyum lagi dan melambai.

Sepertinya sekitar tujuh ribu akun bermunculan disana, berebutan berkomentar sehingga aku mengerjab tiap kali akun-akun itu bergeser ke atas saat orang lain mengirim komentar.

Jumlahnya sangat banyak,

Namun yang aku jelas dapat lihat--kebanyakan manusia menyatakan kesenangan mereka melihat kami bersama. Aku hampir saja tertawa miris melihat mereka menikmati kepalsuan kami.

Pasti yang mereka pikirkan-𝙘𝙝𝙖𝙣𝙜𝙡𝙞𝙭 𝙢𝙚𝙡𝙖𝙠𝙪𝙠𝙖𝙣 𝙡𝙞𝙫𝙚 𝙗𝙚𝙧𝙙𝙪𝙖!

Sungguh kasihan.

'𝐂𝐑𝐀𝐂𝐊𝐏𝐀𝐈𝐑' = < STRAY KIDS CRACKPAIR /ft, FELIX HAREM > Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang