08 | Pertarungan Skanny Gen 8

123 83 223
                                    

Hari ini tanggal 27 Mei, hari tawuran geng Sarixer melawan geng Skanny generasi 8. Para pasukan Sarixer sedang jalan menuju ke Intercon lapangan kebun jeruk, menggunakan motor masing-masing ke tempat era tawuran.

"Tempat waktu kalian datang, ya", ucap Mubarok dan pasukannya yang sudah datang lebih awal.

"Hah, akanku habisi kalian semuanya", ucap Jack

"Apa, habisi. Hahaha...woi ngaca-ngaca, pasukan gue lebih banyak di banding pasukan kalian", ucap tertawa Mubarok

"Sudah belum basa-basinya", ucap dingin Jack

"Cih songong banget si bajingan itu. Woi Skanny, mari kita mulai tawuran ini dan HANCURKAN PARA BAJINGAN INI!!", ucap teriak Mubarok sambil lari bersama pasukannya menuju ke pasukan Sarixer.

"AYO KITA SERANG...!!", ucap Jack sambil lari bersama pasukannya menuju ke pasukan Skanny.

"OOOUUUHHH....!!!"

Tawuran antara Sarixer melawan Skanny sudah dimulai. Mereka semua saling menghajar satu sama lain melawan pasukan Sarixer dan Skanny. Melihat Jack yang lagi duel sama Mubarok.

"Mari sini Jack!!", Jack langsung menghadap Mubarok dan memukulnya dengan sekeras mungkin, tapi Mubarok tidak merasakan apa-apa dari serangan Jack. "Keras sekali pukulanmu...!! Bwahahaha!!"

"Tanganmu terbuat dari besi, ya", ucap sombong Mubarok

"Cih!!"

"Oi Putra!!", ucap teriak Ryo yang langsung menendang Putra dari belakang. Saat Ryo ingin menghajar lagi, pasukan Skanny langsung di pegang tangan kanan dan kiri Ryo, dan disitu kesempatan Putra untuk memukul Ryo. Tapi sebelum Putra memukul Ryo, dia langsung di pukulin sama Ozan dari belakang dan Ryo langsung menghantam kedua anak Skanny yang tangannya Ryo di pegang. " Terima kasih kawan"

"Buset, ini pasukannya banyak sekali, gue jangan sampai lengan ataupun kalah", ucap Refai yang lagi menghajar pasukan Skanny.

Surya datang dan langsung menendang Refai dari belakang yang membuatnya dia terjatuh. Ketika Refai melihat ke arah belakang yang tadi menendang Refai, dia terkejut ternyata yang tadi menendang adalah Surya.

"Cih, siapa sih yang menendang gue. HAH!? Ka-kau", Refai sempat ingat sama Surya yang bertemu kemarin di jalan.

"Tunggu, nama lo siapa"

"Gue Surya"

"Sur-surya"

"Hah?!"

"Woi! Mubarok, jangan mencoba lo untuk kabung, bangsat", ucap Jack yang lagi mengejar Mubarok sampai ke tempat para penonton ketika main bola. "Hah, kabur? Lu kira gue bakal kabur dari tawuran ini"

Sementara itu di pertarungan Ryo dan Putra, mereka yang masih menghajar satu sama lain.

"Sini lo bangsat!!", ucap Ryo sambil lari dan memukul ke arah Putra, tapi Putra langsung memukul juga ke arah Ryo dengan sekeras mungkin, ketika dia ingin memukul Ryo, Ryo langsung memegang tangannya Putra dan Ryo langsung memukul Putra hingga terjatuh.

Melihat Syahrul dan Maulana yang masih bertahan melawan pasukan Skanny yang begitu banyak. Syahrul melihat Refai yang sedang terjatuh di hadapan Surya.

"Gue tidak nyangka kalau lo termasuk pasukan geng Skanny", ucap Refai

"Cih, ngomong apaan sih dia. Heh! Tunggu, kalau nggak salah orang ini pernah gue lihat sebelumnya, tapi pas kapannya", ucap batin Surya dan tanpa di sadari Syahrul memukul Surya sekencang mungkin dan dia langsung membangunkan Refai.

JAWARA SANTUYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang