Melihat Fiony yang Mati di tusuk pisau oleh Christy,karena menyelamatkan Dzaky dan Freya.
Sebelum Fania datang Freya menelepon Fiony di tengah malam untuk datang ke rumah Dzaky Pas jam 04.00 Fiony sampai di rumah Dzaky tetapi yang dilihat Fiony hanyalah Christy yang ada di depan rumah.
Karena Fiony tahu jika Christy menjadi pembunuh bayaran Fiony takut akan melewati pintu depan tetapi dia melihat ada Freya dan Seorang laki-laki di ancam Christy.
Dengan Rasa takut dan ingin menyelamatkan sahabatnya Fiony pun nekat lewat pintu depan dan mencoba untuk menghentikan aksi yang akan di lakukan Christy.
Tetapi Christy malah berkata "Hey kau siapa kok menghentikanku,Freya itu milikku jadi aku bisa sesukaku memperlakukan Freya" Fiony dengan kebingungan menjawab "Tetapi ini sangat berbahaya pisau ini juga bukan pisau mainan dan juga apa yang kau maksud Freya milikmu!? ".
Christy tidak menjawab dan langsung menusuk Fiony pas di perutnya,di saat itu Fania datang dan terkejut melihat pisau yang menancap di perut Fiony.
Fania yang melihat pisau yang menancap di perut Fiony dan yang melihat Freya dengan Dzaky yang ketakutan nekat berlari dan berkata "Hey senior gak punya akhlak yang cuma di manfaatkan oleh Orang yang ku suruh!" Christy pun kaget dan kebingungan dia menjawab "Mana mungkin Bosku itu Orang yang kau suruh" Fania kembali menjawab "Coba telepon bosmu dan bilanglah jika bosmu adalah Fania".
Christy dengan rasa tidak percaya pun menelepon bosnya,Christy kaget setelah bosnya berkata "itu benar kau tahu darimana" dan itu kata kata terakhir yang di dengar Christy dan tiba tiba ada suara DORR.....
Suara itu adalah suara tembak Fania yang mengenai kepala Christy, Freya dengan rasa marahnya mendekati Fania dan langsung menampar Fania.
Setelah itu Freya berkata......
KAMU SEDANG MEMBACA
Wardana The Other Sister
RandomMenceritakan Tentang Freya yang menjadi ex member yang meninggal karena di bunuh oleh saudaranya sendiri