Fania Chapter (2)

14 0 0
                                    

Tiba tiba Dzaky yang sudah siap dari belakang langsung menembak orng tersebut dan orang tersebut pun mati,Fania dan Freya pun terkejut apa yang terjadi di luar lalu pergi keluar untuk melihat apa yang terjadi,Freya dan Fania pun kaget melihat Dzaky sudah menjatuhkan orang memakai jubah hitam yang kepalanya berlumuran darah,Fania pun berkata "Hey apa yang kau lakukan?! "Dzaky pun menjawab "Dia yang membakar rumahmu, dan berniat membunuhmu"Freya dan Fania pun terkejut dan berkata "Apa yang kau maksud?! " Dzaky hanya diam lalu berkata "Maaf ya Frey aku ternyata masih kesusahan mengendalikan Dark Impulsif ku ".

Setelah mendengar itu Freya hanya terdiam lalu tersenyum dan berkata "Huhh tidak apa apa aku tidak menyuruhmu untuk mengendalikan Dark Impulsif mu"Dzaky yang mendengar itu pun tersenyum "Jika nanti aku tidak bisa mengendalikan Dark Impulsif ku pliiss banget peluk aku dari belakang "Kata Dzaky sembari menahan Tangisan,"Aku menerimamu apa adnya dn tidak memaksamu untuk bisa melakukan sesuatu untukku Dzaky" Jawab Freya sembari memeluk Dzaky.

Setelah itu terjadi Dzaky pun menyuruh mereka bersdua masuk, sebelum Dzaky ikut masuk dia berbalik dan mrlihat Orang itu tiba tiba hancur menjadi serpihan "Sayang sekali ya Reno kamu gagal kali ini dan aku harus membuangmu dari peringkat 1 Monster bawah " Seru seseorang yang entah darimana "Hah siapa itu? Reno siapa Reno? Apa orang ini ehh kok mayatnya udah hilang dan apa itu seperti kapsul? "Ujar Dzaky sembari kebingungan apa yang terjadi "Ambillah itu nak itu adalah kapsul berisi kekuatan " Ujar seseorang itu "Dzaky mendapatkan kapsul Persembunyian "Notif yang Dzaky dengar "Apa yang terjadi? Seperti di dunia Game saja dan kapsul persembunyian, apa itu? " Dzaky kebingungan dengan yang dia dapat "Oh iya Aku lupa memberi tahu siapa diriku aku adalah Dewa Kapsul yang memberi kapsul ke orang yang mengalahkan garis keturunanku dan kapsul persembunyian bisa kau gunakan untuk diam diam menyerang musuh dari belakang, hanya orang tertentu yang bisa melihat dirimu" Ujar Dewa Kapsul "Aku tidak percaya Pada Dewa tapi terima kasih dengan kapsulnya dan aku akan membunuhmu suatu saat nanti, Oh iya jika kau ini Dewa kapsul berarti masih ada Dewa lain dong? " Ujar Dzaky sembari kebingungan.

Wardana The Other SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang