Fania berniat bundir

131 3 0
                                    

"Anj** lo,ngapain lo bunuh Christy,gw telpon lu cuma buat lo bantuin gw nggak bunuh Christy!" Fania terkejut dengan apa yang di katakan Freya dan baru kali ini Fania mendengar Freya Toxic.

Dzaky mencoba menenangkan Freya, Dzaky memegang Freya dan berkata "Sabar Frey dia nggak tahu kalau kamu nggak minta untuk bunuh dia" Freya menjawab "Lo juga,nggak tahu urusan ini ngapain lo ikutan urusan kita" sembari menangis dan memegang Christy.

Dzaky yang merasa sakit hati tidak ingin membalas perbuatan Freya dan kata kata Freya,dia malah Mengangkat Fiony untuk di bawa ke Rumah sakit.

Di Rumah sakit Freya menangis,dia menyesali perbuatannya yang telah membentak Dzaky dan Menampar Fania, Dzaky datang untuk mencoba menenangkan Freya sembari memegang Freya,Dzaky berkata "Sudah Frey nggak usah di sesali aku juga nggak marah kok" Freya menjawab "Tapi nggak hanya kamu yang aku sesali,tapi Fania juga, dan juga di mana Fania? "sembari menangis,Dzaky menjawab "Fania ada di luar Rumah sakit dia bilang ingin bertemu sama kamu tapi dia takut kamu marahi dan juga dia meminta untuk kamu tidak menyesali perbuatanmu" Freya mendengar hal itu langsung lari keluar Rumah sakit,dia menabrak seorang suster,setelah di lihat lebih teliti suster itu adalah Zee,tapi tidak sempat berbicara terlebih dahulu,Freya langsung keluar Rumah sakit.

Di luar Freya menemukan Fania menangis di pojokan Rumah sakit sembari berkata "Buat apa aku hidup kalau aku tidak bisa memahami apa yang di maksud kak Freya, dan juga Kak Christy dan Kak Fiony Di operasi,coba saja aku datang lebih cepat mungkin aku bisa menghentikan hal itu, memang aku pantas mati!"sembari menodongkan pistol ke kepalanya sendiri dan terdengar suara DORR.......

Tepat saat Fania akan menembak dirinya sendiri Dzaky langsung menendang tangan Fania yang langsung melepas pegangan pistol, Dzaky mengangkat Fania dan menenangkan Fania

Dan Freya melihat ke mobil mobil dia melihat mobilnya Zee itu berarti Zee bukanlah suster,saat Freya masuk untuk mencoba menemui Zee dia juga memikir apa yang dilakukan Zee disini dan dia mencocokan dengan Zee yang sekarang juga menjadi pembunuh bayaran,Freya mengingat itu dan saat dia lihat Zee kembali dari ruang Operasi dia membawa gunting yang berlumuran darah,dengan rasa cemas Freya memasuki ruang Operasi dan benar saja Firasat dari Freya bahwa Saluran Jantung Fiony di gunting oleh Zee dan berpapasan disaat itu Zee mencoba membunuh Christy

Freya pergi berlari menuju ke ruang CCTV dan meminta sang penjaga CCTV untuk melihatkan rekaman ruang Operasi,betapa terkejutnya Freya dia melihat.......

Wardana The Other SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang