Dan akhirnya Freya pulang ke rumah tetapi yang ia temukan adalah surat bukan Dzaky, Dan surat itu bertuliskan "Freya jika kamu sudah pulang jangan pernah cari aku ya, aku akan pergi.aku mencintaimu Frey,aku tidak akan melupakanmu".
Alangkah kagetnya Freya melihat itu dan pergi mencari Dzaky,Dzaky yang di keroyok olah 3 Geng yang masing masing beranggota 510 orang, Dzaky yang panik melihat orang sebanyak itu dia mengaktifkan Dark Impulsif nya dan baru kali ini ada orang yang bisa mengaktifkan Dark Impulsif.
Selang beberapa Jam Dzaky membantai habis semua anggota tanpa luka dan tanpa tersisa satu orang pun, Freya yang melihat Dzaky dari jauh langsung mendekati dan memanggil Dzaky.
Dzaky dengan Rasa kaget langsung menoleh dan berkata "Untuk apa kau kesini bodoh, aku sudah bilang agar kau menjauhiku dan tidak mencariku dasar perempuan bodoh" Freya dengan rasa kaget dan sakit hati berkata "Kok kamu ngomong gitu sih Dzaky,aku mencari mu karena aku khawatir dengan mu dan krnapa kau berkata begitu"Dzaky menjawab "Karena jika kau mendatangiku kau akan mati " Freya pun kaget "Kenapa bisa begitu" Dzaky menjawab "Sekarang aku di kendalikan Dark Impulsif dan semua orang ini mati karena Dark Impulsif ku".
Setelah sekian lama berdebat tiba tiba Dark Impulsif memasuki tubuh Dzaky dan Dzaky langsung mengeluarkan pistol yang ada di saku dan bersiap untuk menembak Freya, Freya berkata "Apa yang akan kau lakukan Dzaky?! "dengan rasa takut, Dzaky tanpa menjawab langsung menembak Freya dan mengenai kepala Freya dan Freya pun terjatuh.
Dark Impulsif pun keluar dari tubuh Dzaky,Dzaky yang melihat Freya yang berlumuran darah di kepalanya langsung mengangkat Freya dan membawa ke RS dan sebelum beberapa detik lagi Freya meninggal Freya berhasil di selamatkan.
Freya pun terbangun setelah pingsan selama 3 hari, Dzaky pun lega setelah melihat Freya terbangun, Freya yang mengingat kejadian tersebut langsung menampar Dzaky, Dzaky berkata "Apa yang kau lakukan Frey?! "Freya menjawab "Apa maksud mu hampir membunuhku? " Dzaky menjawab "aku tidak mengetahui apa yang terjadi sekarang,dan kau juga sudah ku kasih tahu jangan mendekatiku karena aku di kendalikan Dark Impulsif".
Freya kaget dan kebingungan dan berkata "apa itu Dark Impulsif?" Dzaky pun menjawab "Dark Impulsif itulah yang mengendalikan diriku" Freya hanya terdiam beberapa saat dan berkata "Dan btw aku udah punya anak" dan Dzaky pun......
KAMU SEDANG MEMBACA
Wardana The Other Sister
SonstigesMenceritakan Tentang Freya yang menjadi ex member yang meninggal karena di bunuh oleh saudaranya sendiri