"Kau benar masih ada Dewa lain dan ada 5 Dewa yaitu 1.Dewa Uang 2.Dewa Peluru 3.Dewa binatang 4.Dewa Tumbuhan 5.Dewa Kapsul yaitu aku sendiri dan 4 Dewa itu bisa kau temukan dengan cara Lintas Dimensi, " Ujar Dewa "Hah mana mungkin aku bisa?! Lintas Dimensi itu mustahil mana mungkin itu terjadi?! "Dzaky kebingungan dan merasa tidak percaya dengan yang dikatakan sang Dewa "Kau bisa lintas Dimensi dengan cara mengalahkan Peringkat 10 monster Atas yang bukan berwujud manusia melainkan sebuah Naga yang memiliki 3 kepala yang satu kepala Naga dan dua lainnya berbentuk Pedang dan itu akan menjatuhkan Kapsul yang bernama Kapsul Dimensi" Penjelasan dari sang Dewa Kapsul "Hahahahaha! Ini akan menjadi misi yang sangat mudah bagiku"Cengir Dzaky "Tapi aku baru memberitahumu bentuknya bukan kekuatannya untuk mengalahkannya kau perlu mengalahkan monster bawah, menengah dan sembilan monster atas dan nantinya kekuatanmu akan setara dengan si peringkat 1 monster atas itu "ujar sang Dewa,Dzaky hanya menyengir biasa "Ini akan menjadi misi terbaik sepanjang masa untukku Hahahahaha! "Kata Dzaky lalu bergegas masuk ke rumah.
Freya yang di depan rumah menunggu "Kamu abis ngapai sih kok lama banget? " Muka Freya yang cemberut dan khawatir "Aku tadi abis bersihin kaca tadi kena darah dari tembakan dan ada beberapa darah yang udah kering jadi susah deh " Alasan Dzaky,Freya hanya mengangguk "Yaudah kalo gitu aku kira ngapain kok lama" Kata Freya yang cemas,Dzaky yang terus memandangi Kapsul "Kata Dewa sialan itu harus di tuangkan ke tempat apapun tapi tergantung kekuatannya dan jika aku menuangkan ini ke pedangku dan apakah pedangku akan hilang jika iya ini sangat menarik" Kata Dzaky yang tersenyum licik, Freya yang melihat Dzaky memandangi kapsul "Apa yang kamu bawa itu kok botolnya besar banget? " Tanya Freya "Eng-Enggak k-kok ini c-cuma botol biasa yang aku kasih air lalu aku kasih pewarna buat eksperimenku "Alasan dari Dzaky dapat menipu Freya.
Dzaky izin pergi keluar untuk berjalan jalan dan saat dia sudah keluar rumah dia langsung berlari menuju peta petunjuk yang diberi oleh Dewa Kapsul yang memberi petunjuk arah menuju Peringkat 2 Monster bawah, saat sampai dihadapan monster tersebut Dzaky terkejut melihat pedang yang berkilau layaknya bintang yang berkilau di malam hari, Dzaky pun bersembunyi lalu menuangkan kapsul ke seluruh tubuhnya hingga kapsul habis dan sudah mengenai semua tubuh dan alat Dzaky hingga tak terlihat lalu Dzaky yang sudah di belakang peringkat 2 itu yang bernama Rendou memiliki reflek yang cepat, Saat Dzaky sudah memunculkan dirinya,Dzaky hendak menebas leher dari Rendou tetapi Rendou menangkis dengan pedangnya lalu menghempaskan Dzaky,Dzaky yang terhempas cukup jauh pun mencoba mengatur pernapasan "Sialan padahal dia baru monster bawah tapi serangannya bisa sesakit ini,aku akan mencoba sekali lagi dan stok Kapsul masih ada sekitar 50 Kapsul"Kata Dzaky sembari kesakitan lalu melumuri tembaknya dengan Kapsul itu lalu mencoba membidik Rendou, Rendou pun kebingungan dengan apa yang Dzaky lakukan "Apa kau bodoh kau hanya seperti Anak kecil yang bermain tembak tembakan saja "Ujar Rendou,Dzaky yang Fokus lalu menembakkan bidikkannya disaat Rendou mendekat hendak memotong kepala Dzaky,Bidikan Dzaky tembus mengenai kepala Rendou lalu Rendou pun hilang Dzaky mendapat 2 Drop Item yaitu Kapsul dan Pedang yang sangat berkilau,Dzaky mengambil pedang "Dzaky mendapat Star Sword Level 1 "Notif yang didapat Dzaky setelah mengambil pedang "Ayo kita ambil kapsul ini dan aku mendapatkan kekuatan baru apa? " Ujar Dzaky penasaran, Dzaky pun mengambil kapsul "Dzaky mendapat Kapsul Reflek "Notif yang di dapat setelah mengambil pedang tersebut "Reflek? Apakah Reflekku akan menjadi sangatlah Cepat seperti Monster tadi? ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Wardana The Other Sister
RandomMenceritakan Tentang Freya yang menjadi ex member yang meninggal karena di bunuh oleh saudaranya sendiri