Kekuatan Tersembunyi Dzaky

24 2 0
                                    

Sebuah gudang yang sepertinya sudah tidak terpakai,Saat sampai di sana Dzaky dan Freya di ikat tangannya di kursi dan mulut mereka juga di ikat,Di gudang itu ad perkiraan 10 orang sedangkan Dzaky dan Freya hanya dua orang terlebih lagi Dzaky dan Freya di ikat tangannya dan mulutnya.

Saat itu salah satu orang terkuat tertarik dengan Freya dan mendekati Freya,Dzaky dengan rasa panik langsung berputar ke arah Freya dan Dzaky melihat Freya di Tendang perutnya, Dzaky mencoba berteriak tetapi karena mulutnya yang di tutup Dzaky tidak bisa berteriak.

Orang itu dengan senang menyiksa Freya,Dzaky yang hanya bisa berteriak walaupun di tutup mulutnya.

Dzaky terus berteriak dan akhirnya Dzaky pun mulai menangis dan Dzaky pun berteriak seperti meminta untuk menghentikan itu,Orang terkuat itu pun berkata "Hah di berita kau bisa membantai para Tentara Jerman tapi di sini kau tidak bisa melawanku dan malah menangis,Apakah kau serius itu kau menangis?, Orang terkuat kok nangis Hahahahahahahaha dasar lemah"

Dzaky tidak berhenti menangis tetapi dia sudah tidak bersuara dan melepaskan ikatan tali di tangannya dengan mudah dan melepaskan ikatan di mulutnya,saat ikatan di mulutnya lepas.

Dzaky berkata "Aku sekarang Hampir tidak pernah merasakan rasanya menangis" Orang terkuat itu pun berkata "Hah,aku banting saja udah nangis lagi kan kau lemah" Dzaky meneruskan perkataannya "Aku terakhir menangis kelas 3 smp,Dan di saat itu,aku tanpa sadar membantai orang yang membully ku tanpa tersisa satupun" Dan Orang terkuat itu pun mencoba untuk membanting Dzaky.

Tubuh Dzaky tidak bisa di gerakkan,Dzaky pun meneruskan perkataanya "Dan sahabatku menyuruhku untuk tidak menangis lagi karena kalau aku menangis lagi aku 100 kali lebih kuat dari diriku yang asli" Orang terkuat itu sadar dan mundur dan Disaat itu Dzaky Memukul muka Orang terkuat itu dengan satu sentuhan.

Tangan kanan dari orang terkuat itu pun berkata "Dimana bocah sialan itu? " Dzaky yang sudah di belakangnya dan berkata "Terlalu lambat Tangan kanan bodoh" Dan Dzaky langsung.......





Cerita terinspirasi dari Tokyo Revengers season 3 Arc tenjiku Episode 9



Terima kasih sudah membaca Nantikan Eps 14

Wardana The Other SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang