Pengurusan JKT48

25 1 0
                                    

Memutuskan untuk menjadi jot dan berbeda dengan dulu,JKT48 sekarang memiliki status grup terkeren, terramah, dan terbaik di dunia semenjak di pegang oleh Freya.

Karena Freya pergi ke Jepang  dan Adel memutuskan untuk tetap di Indonesia Adel di jadikan Pemilik JKT48 sementara  ,Umar dan Christy juga di pidahkan ke Indonesia,Christy dan Umar pun bertanya kepada Dzaky dan Freya "Terus bagaimana dengan kalian berdua? " Dzaky dan Freya pun menjawab "Kami berdua akan tetap di sini kalian bertiga pergilah ke Indonesia " dan Dzaky mencarikan Jadwal penerbangan pesawat.

Dzaky pun menemukan penerbangan pesawat tersebut dan esok hari di jam 01.30 Dzaky dan Freya mengantarkan mereka bertiga ke bandara untuk pulang ke Indonesia.

Mereka bertiga pun berkata "Kami akan kembali menemui kalian saat JKT48 sudah tumbuh menjadi grup yang sangat baik di mata kami" Dzaky dan Freya pun menjawab "Baiklah kabari kita berdua saat kau akan kembali ke sini".

Saat Dzaky dan Freya akan kembali ke Doujou mereka bertemu Oline yang berjalan dengan Fritzy, Dzaky dan Freya pun menemui mereka berdua dan bertanya "Hei Oline, Fritzy kalian mau kemana? " dan mereka berdua mencari sumber suaranya dan mereka berdua melihat itu adalah Freya dan Dzaky mereka berdua pun menjawab "Kita mau jalan jalan di doujou kalo kakak sendiri mau kemana? " Freya dan Dzaky pun menjawab "Kita nggak kemana mana kita habis mengantarkan Adel, Christy dan Umar ke Indonesia untuk mengurus JKT48" mereka berdua bertanya lagi "Umar,Siapa dia dan siapa orang di samping kak Freya" Freya menjawab "Umar dan orang di sampingku adalah temanku orang di sampingku dia adalah Dzaky"Dan perbincangan mereka pun berakhir.

Sebelum perbincangan mereka berakhir, Dzaky menyewakan satu kamar untuk Oline dan Fritzy di hotel Mirana, Mirana memiliki hotel yang sangat canggih karena hampir semua fasilitas di hotel ini adalah robot.

Mirana adalah member terbaru yang dari GEN 23.

Saat Dzaky dan Freya keluar mereka langsung di sekap oleh seseorang dan mereka di bawa ke........

Wardana The Other SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang