Tiba tiba Freya menendang Muka Adel dan berkata "Sudah hentikan ini aku muak dengan ini"setelah hal itu terjadi Adel pun pergi bersama Christy,Umar pun ingin mengikuti tetapi Umar tidak ingin mengkhianati kaptennya sendiri,Umar dengan lantang berteriak "Del,Toy ini bukan masalah kalian berdua,tetapi masalahnya Dzaky dan Freya jadi kembalilah kesini itu sama saja kalian mengkhian-" Adel dengan rasa marah menendang muka Umar dan berkata "Dan kau siapa? Kok ngatur, ini juga masalahku aku gak pengen Freya hamil"Umar tetap mencoba berdiri dan menjelaskan "Tetapi kehamilan itu bukan kemauan Freya tetapi kemauan Michie"Adel menjawab "Jika Freya bisa di culik Michie itu berarti karena Dzaky nggak becus jagain Freya" Dzaky langsung menembakkan peluru ke kaki Adel dan berkata "Hentikan ini aku ingin kita semua menjadi satu bukan bertengkar".
Setelah sekian lama hal itu terjadi kaki Adel pun sembuh dan saat Adel akan mencoba berjalan yang membantu Adel berjalan adalah Dzaky, Adel pun berkata "Dzaky maafin aku ya udah buat keributan"Dzaky hanya meng iyakan,Saat sampai di rumah Freya pun merayakan kedatangan Kaptennya kembali dengan pesta makan malam berlima, Dzaky pun berterima kasih dengan Freya dan Dzaky pun berkata "Frey kau mau menjadi Istriku" Freya dengan rasa Senang dan bahagia pun meng iyakan dan pesta pernikahannya dilaksanakan pada tanggal 22 Desember.
Saat sebelum hari pernikahan,Dzaky membeli baju untuk Freya dan untuk dirinya sendiri ,Dzaky pun menemukan baju yang pas.
saat hari pernikahan tiba berawal sangat Ceria, Bahagia tetapi saat ke penghujung acara tiba tiba ada seseorang yang berdiri dan berkata "Sudah lama ya,sudah hampir 15 tahun kita tidak bertemu ya Dzaky" Dzaky bingung dan melihat dengan teliti dan Dzaky pun berkata "Siapa kau? Apa kau Rachel? " Orang itu pun menjawab "Ya kau benar sudah lama kita tidak bertemu kawan"Dzaky menjawab "Ya aku tahu pasti itu kau Rachel, oh iya dimana Justin?" Rachel hanya diam dan beberapa saat dia menjawab dengan menarik napas panjang dan berkata........
KAMU SEDANG MEMBACA
Wardana The Other Sister
RandomMenceritakan Tentang Freya yang menjadi ex member yang meninggal karena di bunuh oleh saudaranya sendiri