Dzaky pun kembali selamat karena Umar dan Christy datang tepat waktu,Christy dan Umar lewat pintu samping dan Umar membelah kepala orang itu dan Christy menembak kepala orang itu Dzaky pun selamat sembari membawa Freya.
Di jalan mereka menemukan seekor anak Kucing berwarna Abu-Abu,Tanpa sepengetahuan mereka Kucing itu adalah anak Kucing yang mereka tabrak kemarin
Kemarin mereka menabrak Kucing berwarna Hitam karena panik Dzaky dan Umar mengalami sekarat itu
2 tahun kemudian anak Kucing itu menjadi Kucing yang dewasa dan besar
Saat mereka keluar mencari makan,mereka memasang CCTV di rumah dan saat mereka melihat CCTV,mereka kaget karena Kucing mereka berdiri dan membawa Katana dan tubuhnya sudah tidak seperti Kucing yang selayaknya,bisa di sebut Kucingnya berubah menjadi manusia selain kepalanya dan bulu bulu di tubuhnya.
Mereka berempat ketakutan dan saat mereka akan keluar dari Ruang CCTV di depan mereka sudah ada Kucing mereka yang seperti di CCTV,Kucing itu bisa berbicara dan Kucing itu berkata dengan nada marah "Kenapa kalian membunuh ibuku!? " Freya menjawab "Kita melaju kencang saat rekan kita- " Kucing itu langsung mengayunkan pedangnya menuju leher Freya,Tetapi syukurnya Reflek Umar sangat cepat dia langsung menangkis menggunakan pedangnya dan Dzaky yang tiba tiba menembak kepala Kucing tersebut.
Anehnya Kucing tersebut tidak mati dan dia hampir kembali membunuh Christy lagi lagi umar menangkis menggunakan pedangnya dan mengulur waktu untuk Dzaky berpikir.
Dzaky pun mengetahui cara untuk membunuh Kucing tersebut yaitu dengan cara Dzaky mengkunci leher Kucing tersebut dan Umar memenggal kepala Kucing tersebut.
Keanehannya kembali Kucing tersebut tetap tidak mati walaupun tidak memiliki kepala dan Kucing tersebut mengetahui kelemahan Umar yaitu berpura pura mengayunkan pedang ke kepala Umar padahal arah pedang tersebut ke kaki Umar dan Kucingi tu langsung melakukan cara tersebut.
Sebelum melakukan cara tersebut Dzaky sudah mengetahui cara Kucing tersebut untuk mengalahkan Umar dan Dzaky menghentikan cara tersebut dengan melumpuhkan Kucing tersebut dan memotong motong kucing tersebut menjadi beberapa bagian dan Katana itu di ambil oleh Dzaky untuk senjata barunya.
Dan daging Kucing itu di kubur di tempat yang jauh yaitu di meksiko hanya untuk mengubur kucing tersebut dan mereka kembali ke doujou.
Dan mereka kembali merasa aman dan lebih berhati hati kematian ibu Kucing tersebut adalah pembelajaran bagi mereka.
Saat mereka tidur ada suatu bayangan tinggi sekitar 2,5 m dan membawa Katana untuk membunuh Umar dan Umar pun....
KAMU SEDANG MEMBACA
Wardana The Other Sister
AcakMenceritakan Tentang Freya yang menjadi ex member yang meninggal karena di bunuh oleh saudaranya sendiri