hubungan Frechie

37 1 0
                                    

Dan tangan kanan itu pun tepar tak berdaya setelah di pukul oleh Dzaky,Dzaky langsung mendatangi Freya dan melepaskan ikatan tersebut dan Dzak yg mengkhawatirkan Freya, dan Dzaky bertanya "Kau tidak apa apa Frey? " dan Freya menjawab "Tidk hanya perutku saja yang masih sakit".

Dzaky tanpa pikir panjang langsung membawa Freya ke RS terdekat dan Dzaky menunggu fdi luar dan sembari berpikir dn bertanya pad dirinya sendiri "siapa yang menyuruh mereka sampai hampir membunuh Freya? ".

dan Dzaky merasakan hal yang buruk akan terjadi dan langsung berlari ke ruangan-nya Freya saat dia samai di depan pintu Freya sudah tidak ada dan kaca jendela terbuka, Dan Dzaky berpikir "Dimana Freya? Hah jendelanya terbuka? Itu berarti Freya di bawa kabur lewat jendela? "Dzaky khawatir dan keluar ke RS dan mencari Freya.

*Cerita berpindah ke Freya* sebelum Dzaky masuk ke ruangan Freya,di saat itu Freya di sekap oleh Michie dan di bawa kabur lewat jendela,Setelah sampai Freya ada di rumah Michie dan Freya bertanya "Apa yang kau lakukan Michie?! " Michie tanpa menjawab langsung mendekati Freya dan membuka jaketnya dan berkata "maukah kau jadi milikku Frey? ".

Michie mengatakan itu sambil tertawa dan berkata "kau tahu kenapa aku suka padamu Frey? Aku suka padamu karena kau itu menarik Frey, Hahahahaha ".

Freya merasa takut dan Michie berkata "Tenang saja aku nggak akan membunuhmu kok, tapi yaah kau tahu lah",Freya yang mengetahui apa yang di maksud oleh Michie Freya hanya bisa diam dan Pasrah lalu Freya berkata "Lakukanlah Michie ".

Setelah 9 bulan Freya di kurung Freya dalam keadaan Hamil anak Michie.

Dzaky mendapati hal yang buruk di dirinya kesepian,kehampaan,kesendirian,Dan Dark Impulsif.

Wardana The Other SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang