Setelah Fania di pukul kepalanya oleh Dzaky,Fania kembali ke Ruang Operasi,Setelah beberapa bulan di rawat Fania pun sudah sembuh, Dan saat hari pernikahan Dzaky dan Freya,mereka tidak menyadari bahwa ada Fania juga di sana, setelah beberapa tahun Dzaky dan Freya menikah,Fania pergi menemui mereka dan berkata "Hello Freya,Dzaky,dan Anak kecil ini siapa? "Dzaky pun menjawab "Apa yang kau lakukan ke sini,ingin membalas dendam hah? "Fania menjawab "Ah tidak aku sudah bertaubat jadi aku tidak akan menyerang kalian ".
Setelah beberapa jam perbincangan,Fania pun memutuskan untuk pulang dan saat di rumah dia melihat rumahnya terbakar habis ,Fania pun menangis karena kehilangan Rumahnya,Saat Dzaky berjalan jalan di pagi hari dia menemukan Fania terduduk lemas di dekat Tiang lampu, Dzaky tanpa pikir panjang mengendong Fania dan membawa Fania ke rumahnya, Freya yang menemui Dzaky di luar pintu yang menggendong Fania pun berkata "Sayang ada apa ini? "Dzaky menjawab "Nanti aku jelaskan baw Fania ke Kamar".
Dzaky pun menceritakan apa yang terjadi "Saat aku Jogging saat sampai di dekat rumah yang sudah hangus terbakar di dekat tiang lampu aku menemukan Fania yang terduduk lemas di sana tanpa pikir panjang aku membawa Fania ke Rumah" Freya menjawab "Hah Rumah terbakar? Jangan jangan yang terbakar itu rumah Fania" Dan saat mereka berdua berbincang dari arah kamar terdengar Fania yang kebingungan sedang ada di mana,Freya pun menemui Fania dan berkata "Santai saja Fan ini di rumahku kok, Oh iya kenapa rumah kamu kok bis terbakar? "Fania pun menjawab "Aku tidak tahu apa yang terjadi,Tapi saat aku sampai Rumah rumah ku terbakar dn ada orang desa yang menyiram api yang di rumahku".
Saat mereka bercerita,Ada seseorang yang memakai Jubah hitam yang mengintip dan mendengarkan perbincangan mereka berdua, dan oramg itu adalah orang yang membakar rumah Fania,Orang itu pun berkata "Oh ternyata Fania di sini toh,oke nanti malam rencana akan di luncurkan " Di saat itu tiba tiba......
KAMU SEDANG MEMBACA
Wardana The Other Sister
RandomMenceritakan Tentang Freya yang menjadi ex member yang meninggal karena di bunuh oleh saudaranya sendiri